Nggak Ada Yang Ngotot Pengen Make Disini!

Ayo Ketawa! - Sepulang dari kantor, Kipoy mampir ke suatu mall buat beli obat di counter apotik kecil yang ada disitu. Setelah nyerahin resepnya, Kipoy beli rokok ke counter disebelahnya dan kemudian duduk santai buat nunggu panggilan untuk pengambilan obatnya.

Untuk pengisi waktu, rokok yang baru dibelinya langsung dinyalain sebatang. Baru aja jalan tiga isepan, dia udah disamperin sama Security yang ada dideket situ. “Maaf, rokoknya tolong dimatiin. Diruangan ber-AC ini dilarang merokok…,” tegornya.

Dengan sok merasa lebih pinter Kipoy mencoba untuk membela diri, sebenernya sih maksudnya untuk menutupi malu karena ditegor Satpam. “Laah aneh banget peraturan di sini, gue kan beli rokoknya juga disini, di counter yang disitu tuh. kalau gitu disini ya jangan jualan rokok dong.”

Tapi rupanya Mas Security nggak gentar kena gertak, dengan kalemnya dia jawab: “Yaaahh Mas…, asal anda tahu aja nih. Counter apotik itu juga jual kondom, tapi nggak ada yang ngotot pengen make disini …!!” (www.ayoketawa.com)