Galeri Humor » , » Kisah Konyol Bubarnya Sebuah Group WhatsApp

Kisah Konyol Bubarnya Sebuah Group WhatsApp

Ayo Ketawa! - Kisah Konyol bubarnya sebuah Group Online di WA. Bermula dari chattingan antar anggota lama lama dan anggota baru...

Budi : "Halo Sari, selamat bergabung di group ya..."

Sari : "Halo juga, saya baru nih.. di Surabaya..."

Gery : "Ya Sari, jangan khawatir sayang, aku akan bantu apapun buat kamu..."

Amin : "Halo Sari,, kalo ada perlu apa-apa tinggal bilang aja, aku siap bantu kapanpun..."

Boby : "Halo Sari, saya bisa nemenin kamu ke mana aja kamu mau... kabarin aja ya say.."

Hendro: "Halo Sari... tenang aja selama ada saya semua pasti beres..."

Sari : "Thanks temen-temen semua atas perhatiannya, kalian semua memang baik banget..."

Budi : "Btw, nama lengkap kamu siapa?"

Sari : "SARIFUDIN, saya asli Jember..."

Budi keluar...

Gery keluar...

Amin keluar...

Boby keluar...

Hendro keluar...

ADMIN keluar...

Gatot 'online'

???????

Sari : "Mas Gatot kok nggak ikut left???"
Gatot : "Yah saya husnudzon dan sabar saja, semua pasti ada hikmahnya"

Sari : "Iya mas Gatot sebetulnya nama lengkap saya INDAH PUTRI SARIFUDIN. Sarifudin nama ayah saya, Saya mantan putri indonesia tahun 2013. Saya janda ditinggal mati, suami saya meninggal begitu selesai akad nikah, jadi kami sama sekali belum sempat berbulan madu. Mudah - mudahan Mas Gatot berkenan menjadi imam saya..."
Gatot : "Alhamdulillah....."

Sari : "Nama lengkap mas Gatot siapa????"
Gatot : Nama lengkapku, SITI HALIMAH BINTI GATOT..."

SARI keluar... (www.ayoketawa.com)


Baca humor lainnya :


Terima Kasih telah membaca Humor terbaik di Gudang Humor Indonesia dengan judul : Kisah Konyol Bubarnya Sebuah Group WhatsApp
Ayo kirim Humor Anda melalui Form Kirim Humor
« Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya »
Next Post »