Galeri Humor » » Kumpulan Teka-Teki Gombal Romantis Yang Konyol

Kumpulan Teka-Teki Gombal Romantis Yang Konyol

Ayo Ketawa! - Bermain teki-teki konyol dan kocak memang menyenangkan dan bisa mencairkan suasana tegang. Tapi selain menyenangkan, teka-teki ternyata bisa dipakai buat ngegombal gebetan.

Gak Percaya? Berikut Kumpulan Tebak-Tebakan Gombal Romantis yang konyol banget bikin ngakak, dijamin bikin pasanganmu ketawa guling-guling sambil berpelukan.. hehe.. (www.ayoketawa.com)

Temenin diriku blajar yuk!
Belajar Apaan?
Belajar untuk menjadi yang terbaik buat dirimu
Tau ga perbedaan Kamu sama Mantan aku?
Emang apa?
Kalo Mantan masa laluku, kalo Kamu masa depanku
Neng, kamu itu kayak lowongan kerja ya?
Kok bisa bang?
Soalnya kalo deket eneng pengennya ngelamar aja
Neng, tau kan istilah nasi sudah jadi bubur?
Napa bang?
Iya, seperti itulah perasaanku padamu awalnya sayang sekarang sudah jadi cinta
Tau gak kenapa menara pisa miring?
Emang kenapa bang?
Karena ketarik sama senyummu
Apa bedanya jam dinding sama kamu?
Apa bang?
Kalau jam dinding dipajang di dinding, kalau kamu dipajang di hati aku
Malam apa yang paling indah?
Mmm malam apa ya?
Malamar kamu
Mandi apa yang gak basah?
Mandi apa bang?
Mandirikan rumah tangga bareng kamu
Neng, Susu apa yang indah?
Susu apa coba?
Susungguhnya aku sayang kamu
Cecak apa yang bisa bikin mati?
Ada ya?
Cecak nafas kalo ngeliat senyum manismu
Papa kamu tukang sablon ya?
Loh kok tau?
Soalnya kamu telah membuat cetakan cinta terindah di hati aku
Kamu fans berat Sherina kan?
Kok tau?
Karena, kau cinta pertama dan terakhirku sih
Sumpah kamu tuh nakutin banget jadi orang.
Hah?! takut kenapa?
Bikin aku takut kehilangan kamu
Ih yayang bisa aja dah
Apa bedanya Vespa sama kamu?
Apa coba??
Kalo vespa Antik kalo kamu cAntik
Apa bedanya cincin sama kamu?
Apa bang?
Kalau cincin melekat di jari, kalau kamu melekat d hati aku
Apa bedanya jam dinding sama kamu?
Apa coba?
Kalau jam dinding dipanjang di dinding, kalau kamu dipajang di hati aku
Aku boleh pinjem tangan kamu ga?
Untuk apa bang?
Gak ada, aku pengin tau rasanya menggenggam masa depan Kita?
Tolong.., napas aku sesek banget!
Aduh kok bisa?
Karena separuh nafasku ada di kamu
Kamu itu kayak kupu-kupu deh
Kok bisa?
Soalnya kamu mahir banget sih ngehisap semua rasa madu cintaku
Neng kamu hobi tidur ya?
Kok tau?
Soalnya sejak kamu datang dihidupku, kamu sudah tertidur selamanya di hatiku
Kamu tau ga waktu kamu disisi aku, aku jadi malas
Malas kenapa?
Malas lirik cewe laen lagi
Tau gak KUPAS apa yg paling menyenangkan?
KUPAS apa bang?
Saat KUPAS tikan kau disisiku selamanya untuk mendampingi diriku
Neng, Aku mau jadi astronot
Emang kenapa?
Supaya aku bisa deket kamu, kamu kan bintang hatiku
Neng, tau gak bedanya monas sama dirimu?
Bedanya apa bang
Kalau monas milik pemerintah kalau dirimu milikku seorang
Sayang, tiang apa yang enak coba?
Mmmm.. tiang apa ya?
Tiang-tiang mikirin dirimu sambil minum es campur
Ade, Setiap malam diriku selalu berjalan di suatu tempat yang menarik, kamu tahu dimana itu?
Dimana? abang jahat gak ngajak-ngajak ade
Tempat menarik itu di hatimu
Tolong aktifkan bluetooth dong! please!
Buat apa bang?
Soalnya diriku mau transfer cinta diriku ke hatimu
Tahu nggak persamaan dirimu dengan soal ujian?
Gak tau bang
Sama-sama perlu diperjuangkan, soalnya menyangkut masa depanku
Sayang, apa selama ini kamu memang gak dicariin orang tuamu?
Emang kenapa harus dicari bang?
Karena setiap malam kamu selalu datang dan hadir dalam mimpi-mimpiku
Diriku rela kok lari keliling indonesia?
Berani ya?
Iya, asalkan di garis finisnya ada kamu
Kopi apa yang bikin senyum-senyum sumringah?
Mmmm kopi apa bang?
Kopi-nang kau dengan Bismillah
Tinta apa yang melekat dan gak gampang luntur?
Tinta Pulpen
Salah.. Tinta.... Tintaku padamu
Sayang, aku kangen mobil
Haaa?? Mobil
Iyaa... Mobilang I Love You
Kupu kupu apa yang bikin bangga?
Mmm Kupu-kupu yang lucu
Salah, Kupu nya pacar seperti kamu
Sayang, kamu itu ibarat Sunlight?
iiihh abang...
Iya, mampu menghilangkan kenangan mantan yang membandel
Aku sih setuju-setuju saja bila harga BBM dinaikkan dan makin mahal
Jangan bang!
Iya, gak apa-apa BBM dinaikkan, asalkan senyum kamu tetep murah
Bikin skripsi itu menyita seluruh waktuku
Jangan gitu dong bang...
Sedangkan kamu menyita seluruh perhatianku
Sepertinya aku kebanyakan minum formalin deh
Haa??! Kok bisa??
Soalnya kamu awet banget dipikiranku
Beb, kamu mau gak jadi nomor 2?
Kamu mau selingkuh ya?
Bukan, maksudnya jadi nomor 2 di urutan Kartu Keluarga kita nanti
Apa bedanya kamu sama kipas?
Gak tau bang
Kipas bisa bikin angin, sedangkan kamu bisa bikin angen
Beb, Apa bedanya tanggal 28 sama tanggal 29 Oktober?
Mmm.. jelas beda dong harinya
Bukan, 28 Oktober Sumpah Pemuda, Kalo 29 Oktober Sumpah Aku Sayang Kamu
Neng, kuda apa yang bikin seneng?
Kuda apaan bang?
Kudapat istri sepertimu
Ahhh.. dasar bisa aja kutil kuda

Baca humor lainnya :


Terima Kasih telah membaca Humor terbaik di Gudang Humor Indonesia dengan judul : Kumpulan Teka-Teki Gombal Romantis Yang Konyol
Ayo kirim Humor Anda melalui Form Kirim Humor
« Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya »
Next Post »