Harga Ritsleting Turun Gara-Gara Bangun Kesiangan

Ayo Ketawa! - Kisah memalukan ini sudah terjadi sejak 3 tahun silam, tapi baru kali ini aku buka aib sendiri, jangan diketawain ya hehe...

Saat itu adalah hari pertama aku masuk kerja. Malamnya aku gak bisa tidur karena tetanggaku lagi ada hajatan, jam 4 subuh baru bisa tidur. Tapi sebelum tidur, aku pasang alarm di dekat kepala, dan aku atur alarmnya pukul 7:30 pagi. Jadi aku cuma punya waktu 3,5 jam untuk tidur.

Singkat cerita, telingaku mendengar suara yang sangat berisik, lalu aku buka mata dan melihat kanan kiri, ternyata itu adalah bunyi alarm. Sungguh sial, waktu bukan lagi menunjukkan pukul 7:30, tapi sudah jam 8.

Aku langsung bangun, tidak sempat mandi, hanya cuci muka, ganti baju, pakai celana, sepatu, lalu berangkat ke kantor. Sampai di kantor, rekan-rekan kerjaku melihatku dengan pandangan yang aneh. Aku pikir karena aku adalah karyawan baru dan sudah telat 30 menit. Lalu salah satu dari mereka tiba-tiba promosi bak bintang iklan "harga ritsleting turun, harga ritsleting turun".

Awalnya aku tidak terlalu peduli dengan hal itu. Tapi begitu aku hendak membenarkan tali sepatu, aku melihat ritsleting celanaku belum terkunci, sehingga terlihatlah warna celana dalamku yang berwarna merah muda agak kehitaman karena sudah menjamur. (www.ayoketawa.com)