Galeri Humor » » Kumpulan Teka-Teki Lucu Tentang Ikan Paling Ngakak

Kumpulan Teka-Teki Lucu Tentang Ikan Paling Ngakak

Ayo Ketawa! - Semua orang di dunia ini pasti mengenali hewan berdarah dingin yang hidup di air dan bernapas dengan insang. Ya, ikan namanya. Dikenali karena ikan menjadi sumber makanan yang penting bagi manusia.

Berikut kumpulan teka-teki yang sangat membingungkan dan bikin ngakak, Tebak-tebakan jenius, lucu, konyol dan kocak tentang ikan dan seputar dunia ikan. Teka-teki konyol tentang ikan paling lengkap di jagad humor indonesia.


Hewan apa yang hurufnya cuma satu?
Huruf I.. kan??
Tivi apa yang bisa berenang?
Tivikir-vikir sih ikan
Ikan apa yang matanya paling kecil di dunia?
Ikan teri China
Ikan apa yang bisa nyanyi
Ikan Fawzie
Ikan apa yang matanya banyak sekali
Ikan teri 1 kilo
Ikan apa yang paling ringan
Ikan Gabus
Panci apa yang gagangnya panjangnya bisa ampe semeter?
Pancing ikan!
Lele apa yang ada di pinggir jalan?
Lelepon Umum
Ikan apa yang bikin malu?
I...kancing celananya kebuka tuh...
Ikan apa yang selalu sakit?
Ikan kembung
Ikan apa yang jika disentuh bisa berhenti?
Ikan Pause (Paus)
Ikan apa paling tua di dunia?
Ikan Lele, karena sudah berkumis
Baso apa yang bisa berenang?
Baso ikan!
Ikan apa yang tidak bisa maju dan tidak bisa mundur?
Ikan kejepit
Ikan apa yang cakep?
I.. kan gue tuh...
Ikan apa yang paling jelek?
I.....kan kamu yang jelek!!!
Ikan apa yang paling miskin?
Ikan kering
Belut apa yang paling berbahaya?
Belut-ang banyak ental bangklut...
Ikan apa yg banyak di laut ?
Ikan basah
Ikan apa yang mahal banget?
Ikan mas Koki, berlapis mas dan pintar masak
Di laut merah banyak ikan hiunya, karena?
Karena itu janganlah berenang di sana!!
Ikan apa yang paling nekad dan sedikit bego?
Ikan kembung, lha dah tau kembung masih aja di air
Mengapa ikan tidak hidup di darat?
Karena takut sama kucing
Ikan apa yang bisa terbang hingga berjam-jam lamanya
Ikan nyangkut di roket
Ikan apa yang bisa hidup di darat lama banget?
Ikan panjang umur


Ikan apa yang sering disiksa orang tuanya
Lohan, lihat aja tuh, kepalanya kan benjol
Apa perbedaan Ikan sama tukang ikan?
Ikan mandi tiap hari bau amis, kalo tukang ikan mandi maupun gak mandi tetap bau amis
Ikan apa yang gak bisa berenang?
Ikan goblok
Lele apa yang bisa terbang
Lelelawar
Ikan apa yang diinjek, ditendang, di apain aja tetap diam
Ikan cuek
Ikan apa yang paling menderita?
Ikan ngga bisa berenang
Mengapa air laut asin?
Karena ikannya pada keringetan dikejar-kejar nelayan
Ikan apa yang selalu bertiga?
Ikan three (baca ikan teri)
Ikan apa yang punya kaki 2?
Ikan ayam
Ikan apa yang namanya seperti nama orang?
Ikan bakar
Di sungai amazon banyak ikan piranha,, karena?
Karena.... itu jangan berenang di sungai Amazon, he...he...he...
Ikan bernapas dengan ingsang beruang bernapas dengan paru-paru kalau tukang becak bernapas dengan apa ayo?
Dengan terengah-engah
Cari Apa Orang di Tengah Laut yang Penuh Ikan Hiu?
Cari matii!!
Kapan waktu tidur ikan yang ada di aquarium?
Kalau kita lagi tidur
Kenapa Ikan gak bisa tidur?
Karena kasurnya basah, coba kalau kasurnya kering! ngorok kali
Ikan apa yang buang air besar di darat?
Ikan yang ada di Pelelangan Ikan
Apa bahasa chinanye orang cari ikan dilaut?
Man Ching
Ada anak kecil yang makan ikan lohan wajahnya langsung memar kenapa ya?
Digebukin sama ibunya, soalnya ikan mahal dimakan bego banget sih...
Kenapa ikan di laut tidak pernah habis?
Karena dilaut tidak ada kucing
Gimana cara membedakan ikan jantan dan betina?
Tunggu aja saat mau pipis. Kalo jantan berdiri kalo betina jongkok sambil pegang rok...
Kenapa ikan selalu makan di dalam air?
Karena ikannya takut keselek!
Sebutkan nama ikan yang berakhiran dengan huruf -o !
Lele dumbo, bandeng dumbo, hiu dumbo, teri dumbo, lumba-lumba dumbo
Dijaring bukan ikan, ditusuk bukan sate... apa hayo...?
Orang pakai konde
Kenapa ikan berenang mengunakan sirip?
Karena kalau pake kepala "TRIPING"
Ikan apa yang bisa ngludah?
Ikan cueh
Ikan apa yang bolong tengahnya?
I ... kan donat
Ikan apa yang paling ganas
Ikan bakar cianjur
Ikan apa yang paling panas di dunia?
Ikan bakar ci "panas"
Ikan apa yang paling berani sedunia?
Ikan kering
Apa beda ikan paus and ikan teri ?
Kalau paus pernah kecil kalau teri belum pernah besar
Ikan apa yang paling ganas didunia ini?
I..... kan Harimau
Ikan apa yang palanya gede badannya kecil?
Ikan teri pake helm

(www.ayoketawa.com)

Baca humor lainnya :


Terima Kasih telah membaca Humor terbaik di Gudang Humor Indonesia dengan judul : Kumpulan Teka-Teki Lucu Tentang Ikan Paling Ngakak
Ayo kirim Humor Anda melalui Form Kirim Humor
« Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya »
Next Post »