Galeri Humor » , » 10 Cerita Pendek Yang Lucu Tentang Dokter

10 Cerita Pendek Yang Lucu Tentang Dokter

Ayo Ketawa! - Kisah lucu dan cerita pendek yang konyol banget kali ini tentang profesi seorang Dokter. Semoga Kumpulan Cerita Lucu tentang Dokter di bawah ini dapat membuat Anda tersenyum dan tertawa...

Cerita Lucu Dokter : Otopsi
Seorang dokter bedah mayat sedang melakukan otopsi pada mayat seorang lelaki tak dikenal. Dia sangat terkesan dengan alat kel4minnya yang besar dan panjang. Si dokter kemudian memotongnya, membungkusnya, dan kemudian membawanya pulang.

Sayang, saya membawa oleh-oleh istimewa yang kamu idam-idamkan selama ini,” katanya kepada istrinya. Dengan wajah berseri-seri dia membuka bungkusan yang dibawanya. “Yaa ammpunn. Tatang sudah meninggal??!!” kata istrinya tersedu.

Cerita Lucu Dokter : Anak Durhaka
Seorang dokter yang baru lulus membuka tempat praktek dan pasien pertamanya tidak lain dan tidak bukan adalah ayahnya sendiri.

Tapi si ayah langsung naik darah. “Dasar anak durhaka” kata si ayah, ”aku bekerja keras mengorbankan segala-galanya dan mengorbankan segala kesenangan, tapi setelah jadi dokter eh malah menyuruh aku untuk berhenti minum dan merokok..!!”

Cerita Lucu Dokter : Positif
Seorang pasien memeriksakan diri ke dokter. Setelah diperiksa, ia pun bertanya.
Pasien : "Dok.. penyakit apa yang saya derita?"
Dokter : "Menurut diagnose saya, Anda positif maag"
Pasien : "Alhamdulillah, masih ada hal-hal yang positif pada diri saya…"
Dokter : "😱😱😱😱!???"

Cerita Lucu Dokter : Main Gitar
Seorang Pasien dengan dokter lagi terlibat pembicaraan...
Pasien : "Dok, setelah tangan saya sembuh apakah saya dapat bermain gitar"
Dokter : "Tentu saja!"
Pasien : "Sungguh aneh padahal sebelumnya saya tidak dapat bermain gitar dokter!!"
Dokter : “@#@”

Cerita Lucu Dokter : Awal Keberhasilan
Mukidi : "Dokter, anak saya kenapa??"
Dokter : "Anak bapak mengalami gagal ginjal."
Mukidi : "Ahh.. Syukurlah kalau begitu, Dok."
Dokter : "Loh..., kok malah bersyukur??"
Mukidi : "Karena kegagalan adalah awal dari keberhasilan…."
Dokter : “@#@”



Cerita Lucu Dokter : Cabut Gigi
Pasien : "Dok... Periksa gigi saya… sakit sekali”
Dokter : “Tolong buka mulutnya…"
Pasien : “Gimana dok..??”
Dokter : "Sebaiknya dicabut saja!"
Pasien : "Adooh... Boleh dok, tapi bisa diganti dengan matic gak dok?"
Dokter : "😭😭😭😭😭"

Cerita Lucu Dokter : Gaya Anjing
Seorang wanita berusia 22 tahun yang bernama Marni memutuskan untuk pergi ke dokter untuk tes urine karena ia sudah gerah mendengar perkataan temannya kalau dia mengidap HIV.

Ketika sedang menunggu hasil tes dokter bertanya.
Dokter : "Kenapa lututmu lecet ?"
Marni : "Ini akibat gaya anjing...."
Dokter : "Memang ngga bisa gaya yang lain ?"
Marni : "Bisa sih, tapi anjing saya yang ngga bisa"
Dokter : "#$!!!%??"

Cerita Lucu Dokter : Karya seni spektakuler
Seorang dokter mata sedang membanggakan sebuah lukisan berupa sebuah mata yang sangat besar. Di tengah-tengah mata tersebut terlihat gambar dirinya. Lukisan ini benar-benar spektakuler untuk mengekspresikan diri,” katanya kepada seorang temannya. Kalau kamu juga ingin memiliki lukisan semacam ini, aku bisa kenalkan ke pelukisnya.” Aku rasa tidak bisa,” kata temannya. Kenapa tidak?” Kamu lupa kalau aku dokter penyakit kelamin?”

Cerita Lucu Dokter : Bahasa kedokteran
Seorang lelaki pergi ke dokter dan mengeluh tidak bisa lagi mengerjakan pekerjaan rumah yang dulu biasa dia kerjakan, seperti mengurus kebun, membantu istrinya mencuci, setrika, dan sebagainya. Begitu dokter selesai memeriksanya, lelaki tersebut bertanya, Jadi Dok, apa penyakit saya? Tolong dijelaskan dengan bahasa awam yang sederhana.”

Bahasa sederhananya sih, Anda malas,” kata dokter.
Kalau begitu beri istilah kedokterannya agar bisa saya beritahukan ke istri saya.”

Cerita Lucu Dokter : Keluhan 5ek5
Seorang pasien pria yang sudah tua ke klinik dokter dengan keluhan yang serius.
“Dok, Anda harus melakukan sesuatu untuk menurunkan gairah 5ek5 saya…”
“Ayolah, Pak Mardi,” kata dokter, “Gairah 5ek5 Anda itu semua berada di kepala Anda.”
“Persis seperti itu apa yang saya maksud, saya minta Anda menurunkannya ke kepala bawah.”

(www.ayoketawa.com)

Baca humor lainnya :


Terima Kasih telah membaca Humor terbaik di Gudang Humor Indonesia dengan judul : 10 Cerita Pendek Yang Lucu Tentang Dokter
Ayo kirim Humor Anda melalui Form Kirim Humor
« Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya »
Next Post »