Hati-Hati Setelah Tanggal 17 April 2019 Pasca Pemilu

Ayo Ketawa! - Siapapun PRESIDENNYA, yang terpilih pasangan nomor urut 01 atau 02 harap berhati-hati setelah tanggal 17 april 2019 pasca pemilu. Bukan HOAX!

Berdasarkan informasi dan analisa yang valid serta sangat dapat di percaya, berapa bulan setelah pemilihan legislatif serta Presiden dan Wakil Presiden pada tanggal 17 April 2019, dipastikan akan ada pergerakan massa besar-besaran.

Diperkirakan sekitar pertengahan bulan Mei 2019, TNI dan POLRI sudah menyiagakan seluruh kekuatannya dalam rangka mengantisipasi kemungkinan terjadinya keributan serta pengamanan dalam pergerakan massa ini.

Disinyalir pergerakan akan dimulai dari Jakarta menuju Jawa Tengah dan Jawa Timur. Di Sumatera Medan, Pekanbaru, Batam, Palembang juga sudah ada indikasi pergerakan ini.

Bahkan dari pelosok Kalimantan, Sampit, Palangkaraya, sudah di indikasikan akan masuk 4 kapal menuju Semarang dan Surabaya.

Daerah Manado, Makassar dan Indonesia Timur juga siap melakukan aksinya.

Massa ini akan bergerak nyaris serempak, berbondong bondong menuju kampung halaman masing-masing. untuk merayakan Hari Raya IDUL FITRI 2019 yang di perkirakan jatuh pada tanggal 5-6 Juni 2019.

Serius amat bacanya...
Jangan ngegass dong, Jangan serius teruus...

Santai dikit.
Ngopi yuuk....... (www.ayoketawa.com)