Bisnis Bekicot Menguntungkan! 1 Kg Seharga 5 Juta

Ayo Ketawa! - Pengumuman menarik bagi pengunjung setia Ayo Ketawa!, terutama yang masih nganggur atau baru habis kontrak serta berdomisili di wilayah Jabodetabek dan sekitarnya.

Ada peluang usaha yang sangat menjanjikan serta menguntungkan. Beberapa hari lalu, saya berkunjung ke rumah teman yang ada di Kota Surabaya.

Pas waktu main di sana, saya menemukan peluang emas mendulang dolar. Ada sebuah peluang dari bisnis yang sangat menggiurkan ....

Peluang Bisnis apa?

Ternyata Bekicot Indonesia digemari di negara Perancis, sebagai makanan high class di hotel berbintang dan di Kota Surabaya ada pengepul bekicot dan sekaligus exportir. Pabrik pengolahan sedang dibangun dan bersedia membeli bekicot-bekicot dengan harga tinggi.

Yakni kisaran Rp.5.000.000 per kilogram.

Teman-teman berminat?

Ini peluang bisnis yang menggiurkan apalagi di musim hujan seperti saat ini. Bekicot-bekicot banyak dijumpai dan dengan mudah di dapatkan.

Sebagai gambaran 10 ekor bekicot besar beratnya hampir 1 kg. Jadi kalo mau berjuang, paling sedikit kita bisa mendapatkan 25 ekor/hari = Rp.15.000.000/hari

Kalo 1 bulan bisa mendapat Rp.450 juta/bln hanya dari bekicot saja, hebat kan?!!

Syarat bekicot yang sehat dengan ciri-ciri seperti dibawah ini :

  • Warna cerah
  • Cangkangnya keras,
  • Masih berlendir
  • Warna coklat

Pengepul hanya membeli bekicot dalam kondisi seperti diatas. Dan satu hal yang PALING PENTING!!!!

Bekicot tidak boleh dimasukan kedalam karung dan TIDAK BOLEH DIPEGANG tangan, tapi harus DIGIRING sampai ke rumah pengepul di Kota Surabaya.

Terima kasih sudah menyempatkan membaca info ini. Semoga bermanfaat bagi kita semua... (www.ayoketawa.com)