Hati-Hati Belanja di Alfamart Saat Malam Ramadan

Ayo Ketawa! - Sekedar sharing pengalaman pribadi. Kali aja bisa jadi informasi penting. Harap teman-teman untuk selalu Hati-hati kalo lagi belanja di Alfamart saat bulan Ramadan, terutama bagi yang membawa kenderaan bermotor roda dua.

Hati-hati Parkir motornya. Jangan sampai kejadian semalam yang saya lihat dengan mata kepala sendiri akan terulang lagi...

Malam itu, saya belanja kebutuhan ramadan plus rokok sebungkus di Alfamart. Selesai belanja biasanya saya langsung pulang, tapi entah kenapa malam itu saya gak buru-buru dan masih ingin menghabiskan sebatang rokok sambil duduk-duduk di area parkir Alfamart.

Nah, pas lagi nikmati rokok, tiba-tiba datang 2 orang yang agak mencurigakan menggunakan motor RX King. Mereka langsung markir motor bersebelahan dengan motor Scopy warna merah. Yang bawa motor badannya besar tinggi dan berkulit hitam, dan yang satunya lagi biasa aja tapi badannya tatoan.

Kalo saya perhatiin dari gerak-gerik mereka, sepertinya mereka lagi ngincar Motor scopy warna Merah ini, karena gelagat mereka sering lirik kanan kiri, mondar mandir di area tersebut.

Makin lama gerak-gerik mereka makin mencurigakan. Lalu saya masuk ke dalam Alfamart trus nanya sama kasirnya, "Mbak CCTV nya hidup gak mbak yang di luar.. ? Mbak nya jawab, "mati mas belum di perbaiki.."

Terus saya keluar lagi..

Pas ada bapak yang baru keluar juga dari Alfamart, trus saya minjam HP bapak tersebut, maksud hati mau ambil foto 2 orang mencurigakan ini, malah HP bapak hanya Nokia 1205.. mana ada kameranya?

Kalau di samperin takut karena tampang mereka seram. Bisa babak belur nih...

Jadi jalan satu-satunya saya keluarkan HP saya dengan merk OPPO F5 ram 4/32. Barang masih mulus No minus, masih lengkap dengan dus-nya. Kira-kira masih laku berapa ya??? (www.atoketawa.com)