Galeri Humor » » Beginilah Rasanya Nonton Drakor Bareng Mama

Beginilah Rasanya Nonton Drakor Bareng Mama

Ayo Ketawa! - Assalamualaikum Wr. Wb...

Selamat siang, kenalin gue Saeful Arifin Pangestu, cowok setia yang kurang menawan.... Eaa..

Gue itu paling gak suka nonton Drama Korea, kalo ada mamah. Soal nya banyak adegan ciuman nya. Kan jadi gak enak yah kalo mamah ikutan nonton

Jadi pas lagi enak-enak nonton adegan ciuman nya kan.. Tiba-tiba mamah dateng tuh ikut nonton, sambil ciuman sama papah haha.. Becanda... becanda...

Gue jadi gak bisa liat karna malu sendiri gitu, terpaksa gue pura-pura maen hape, pura-pura chatan, pura-pura kesurupan.. Ya gitulah gak enak kalo mamah ikutan nonton pokoknya.

Padahalkan yang buat drama korea menarik buat anak-anak muda. Khusus nya gue itu selain dari para pemain nya cakep-cakep, ya karna adegan ciuman nya tadi....

Soal nya kalo cuman karena cakep doang mah, aktris dan aktor drama indonesia juga cakep-cakep kan?? Gak kalah lah sama oppa oppa korengan itu...

Ya kalian liat aja aktor indonesia juga ganteng-ganteng misal nya jefry nicolle, vino G bastian, dimas anggara, bopak castello, kiwil, sapri ... Banyak lah....

Dan ini menunjukan kalo sebagian besar pecinta drakor ya otak mesum-mesum...

Tapi walaupun begitu, gue akuin sih alur drama korea itu selalu nyambung sampe akhir. Gak kayak sinetron indonesia. Contoh nya tukang bubur naik haji. Pemeran utama nya udah meninggal, tapi acara nya tetep idup. Ini ibarat mantan yang bilang aku gak bisa hidup tanpa kamu tapi pas putus dia masih idup-idup aja tuh.. Dasar softex rebus...

Sekian dari gue Saeful, terimakasbon....

(www.ayoketawa.com)

Baca humor lainnya :


Terima Kasih telah membaca Humor terbaik di Gudang Humor Indonesia dengan judul : Beginilah Rasanya Nonton Drakor Bareng Mama
Ayo kirim Humor Anda melalui Form Kirim Humor
« Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya »
Next Post »