Gara-Gara Petasan Bombat Super Happy

Ayo Ketawa! - Di sebuah lokalisasi, terjadilah percakapan antara 2 Wanita Tuna Susila, Satu bernama Mira dengan paras cantik, seksi dan bahenol. Dan satunya lagi bernama Tini, lumayan cantik juga, body biasa saja umurnya pun lumayan tua.

Si Mira iri pada si Tini karena hampir tiap hari menerima tamu silih berganti tanpa henti. Sedangkan Mira sesekali aja terima tamunya. Oleh karena itu si Mira memberanikan bertanya pada si Tini...

Mira : "Tin, tiap hari tamunya banyak..,resepnya apaan sih...?
Tini : "Aku pakai mercon cabe..."

Dengan paras terheran-heran si Tini melanjutkan pertanyaannya,

Mira : "Pakai mercon cabe?!. Maksud lo..?!"
Tini : "Ditengah-tengah begituan aku nyalakan petasan cabe, nanti kalo tamu bertanya jawab aja itu bunyi keperewanan yang pecah....""

Rasa percaya dan nggak percaya menyelimuti persaan si Mira. Tapi besoknya si Mira mencoba trik jitunya si Tini. Tamu pertama masuk ke kamar Mira. Selanjutnya, sambil maen Mira nyalain petasan dan bunyi "der..!"

Tamu: "Apa itu Mir...??"
Mira : (menjawab manja) "Keperawananku pecah, Mas?!"

Si tamu manggut-manggut kesenangan. Tamu kedua masuk, selanjutnya samalah seperti sebelumnya begitu seterusnya.

Pagi harinya si Mira mulai berpikir, semalem baru petasan cabe aja tamunya udah banyak banget, apalagi kalo petasan boombat, mungkin lebih banyak kali.

Malam harinya mencoba trik yang lainnya dengan petasan boombat (petasan besar). Tamu udah pada nunggu di luar kamar Mira. Kegiatan rutin dimulai tamu pertama masuk, orangnya gendut, kumisan, tatoan dompetnya tebel. Begitu adegan dipertengahan si Mira seperti biasa menyalakan petasan. Karena petasannya besar maka bunyinya.. ""Duorrrrr.... worrrrr.... worrrrrr.... worrrrr!!! (ada echonya).

Sambil menahan sakit, tamu yang gendut bertanya...

Tamu : "Itu apa sih, Mir...??"
Mira : (menjawab manja) "Biasa lah Mas keperawananku pecah..."

Mendengar jawaban Mira Si tamu langsung marah-marah...

Tamu : (menghardik sambil meninggalkan Mira) "Bukan keperawananmu aja yang pecah, Mir!! Biji saya juga pecah tauuuu.. Aduh Gimana ini... Dasar Mercon Boombat sialannnnn..!!!" (www.ayoketawa.com)