Kejutan Ulang Tahun Dari Sekretaris Yang Cantik

Ayo Ketawa! - Hari ini adalah Hari Ulang Tahun Jono yang ke-35. Bangun pagi, Jono pergi ke belakang hendak sarapan dengan harapan istrinya akan mengucapkan dengan penuh sukacita dan kasih sayang "Selamat ulang tahun suamiku tersayang “ dan mungkin saja dengan sebuah Kado Ulang Tahun.

Waktu berlalu dan bahkan istrinya tidak mengucapkan Selamat Pagi. Jono berpikir, "Yahhh, itulah istriku, mungkin dia lagi ngantuk dan lupa dengan ulang tahunku, tapi mungkin anak-anakku akan mengingat kalau hari ini aku berulang tahun..."

Anak-anak Jono pun datang ke meja makan untuk sarapan, namun mereka juga tidak mengatakan satu patah katapun. Akhirnya Jono berangkat ke kantor dengan perasaan kecewa dan sedih...

Ketika Jono masuk ke ruangan, Sekretarisnya, Janet yang Seksi dan Bahenol menyapanya, “ Selamat pagi Boss, Selamat Ulang Tahun !"

Dan akhirnya Jono merasa sedikit terobati mengetahui ada seseorang yang mengingat hari ulang tahunnya.

Jono fokus bekerja sampai tengah hari dan tidak bergeming dari tempat duduknya. Memasuki jam istirahat, Janet mengetuk pintu ruangan Jono dan berkata, "Apakah tuan tidak menyadari bahwa hari ini begitu cerah diluar dan hari ini adalah hari ulang tahunmu, mari kita pergi makan siang, hanya kita berdua.."

Jono berkata dalam hatinya, "Wow, Perkataan yang luar biasa yang saya dengar hari ini" Kemudian dia berkata, "Yuukk, mari kita pergi ..."

Jono pun pergi berdua makan siang dengan sekretarisnya yang aduhai. Mereka tidak pergi ketempat dimana mereka biasanya makan siang, tetapi pergi ketempat yang sepi. Kemudian memesan 2 botol martiny dan sangat menikmati makan siang bersama.

Dalam perjalanan pulang ke kantor, Janet yang saat itu hanya mengenakan Rok Pendek dan Jas berdalaman tanktop berkata, "Boss tahu ini adalah hari yang begitu indah, kita tidak perlu kembali ke kantor kan?"

"Hmmmm.. Tidak perlu, saya pikir tidak perlu “ jawab Jono

Lalu Janet mengajak Jono untuk mampir ke apartemennya....

Setelah tiba di apartemennya, Janet berkata manja menggairahkan, "Tuan, jika anda tidak keberatan, saya akan pergi ke ruang tidur dan melepaskan sesuatu agar lebih nyaman...“

"Tentu saja", sahut Jono dengan perasaan gembira dan menggigil menahan gejolak syahwat.

Janet pun pergi ke kamar tidur. Seperginya Janet, Jono langsung melucuti semua pakaiannya, bersiap untuk menikmati kemolekan tubuh sekretarisnya...

Dan kira-kira enam menit kemudian, Janet keluar membawa Kue Ulang Tahun yang besar diiringi oleh istri, anak-anak, dan sejumlah rekan kerja Jono sambil menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun...

Jono hanya duduk terpaku disana. Di sebuah sofa panjang, tel4njang tanpa sehelai benang pun... (www.ayoketawa.com)