Kunci Kamar Suite Mewah di Lantai 75

Ayo Ketawa! - Ada 3 orang profesional yang bernama Kirun, Karim dan Kipoy menjadi peserta sebuah seminar dan menginap di sebuah hotel berbintang lima. Mereka bergabung dalam sebuah kamar suite mewah di lantai 75 dimana ada 100 lantai.

Setelah mengikuti seminar yang melelahkan sampai malam, mereka pulang kembali ke hotel mereka. Ternyata dasar apes, semua lift dihotel itu macet total. Mereka sudah cukup lelah untuk menunggu lalu mereka sepakat naik menggunakan tangga darurat menuju kamar.

Sambil berjalan menuju pintu tangga darurat, Kipoy punya usul, "Supaya kita nggak bosan naik tangga sebanyak itu, bagaimana kalo mulai lantai 1 sampai 25 Kirun harus menyanyikan sebuah lagu, Karim akan menceritakan cerita yang lucu-lucu mulai lantai 26 sampai 50 dan saya akan menceritakan mengenai cerita sedih mulai lantai 51 sampai 75”.

Mereka pun menyetujui usul tersebut. Kirun pun mulai menyanyi dengan baik dan lantai 25 sudah terlalui. Mulai Karim melucu hingga tidak terasa lantai 50 hampir selesai. Akhirnya sampai ke lantai 51, mulailah Kipoy menceritakan kisah-kisah sedih.

Kipoy bilang, “saya mulai cerita sedih yang pertama, “SAYA LUPA MEMBAWA KUNCI KAMAR KITA YANG TERTINGGAL DI MOBIL !!!” (www.ayoketawa.com)