Kumpulan Survei Konyol Ala Cak Lontong

Ayo Ketawa! - Menurut pengamatan , jauh sebelum lembaga-lembaga survei menjadi bahan pembicaraan masyarakat, terutama terkait quick count hasil pilpres, Cak Lontong lebih dulu dikenal masyarakat karena sering melawak dengan menggunakan hasil survei.

Tentu saja survei yang dilakukan Cak Lontong bohong-bohongan alias buat lucu-lucuan, meski dia tetap butuh berfikir untuk menjadikannya sebagai materi lawakan yang mencerdaskan.

Sebelumnya baca dulu Kumpulan Humor Cerdas Monolog ala Cak Lontong. Yuk, baca humor-humor khasnya yang berbasis survei :



Hasil survei menunjukkan, 100 orang yang pergi ke rumah sakit itu punya alasan sebagai berikut :
25 % orang sakit.
25 % orang yang ngantar orang sakit.
25 % orang yang menjenguk orang sakit.
25 % pekerja rumah sakit.
Mikir !

Survei saya tentang pacaran jarak jauh: 80% setuju dan 20% tidak setuju. Yang 80%, setuju tidak saya survei. Yang 20%, tidak setuju saya survei!
(Ha… ha… berarti nggak ada yang mau disurvei Cak Lontong)

Satu lagi fakta yang pasti membuat Anda tercengang. Ternyata 50% dari 2.000 orang itu adalah 1.000 orang. Salam Lemper!

Menurut survei, 100% musik Indonesia itu penciptanya adalah orang asing. Mau Iwan Fals, Jamrud, Rhoma Irama, Agnes, dan lain-lain, penciptanya adalah orang asing. Kok bisa begitu? Saya waktu itu surveinya di Amerika.

Dari 100 koruptor yang saya survey, ternyata empat puluhnya tidak lebih dari lima puluh!

Dari 100 gamers yang saya survei, semuanya suka main game.

Survey yang saya lakukan terhadap 100 orang wanita karir menunjukkan bahwa 100% dari wanita karir itu tidak ada yang pria.

Hasil survei menunjukkan, 100% anak SMP suka dangdut. 100% anak SMA suka dangdut. Bahkan 100% sarjana suka dangdut. Kok bisa begitu? Karena saya surveinya di konser dangdut.

Setelah saya survei,ternyata sudah banyak lembaga yang melakukan survei capres. Makanya saya batalkan niat saya untuk mensurvei capres.

Menurut surveiku, pacaran itu proses penjajakan sebelum nikah. Sedangkan sebelum nikah disebut pacaran.

Ternyata setelah saya survei berbulan-bulan, dua pasangan capres itu semuanya beda partai. Salam dan sukses untuk untuk semua Capres

Menurut suveri, 80% orang yang patah hati pasti akan mengalami kegalauan. Yang 20% akan gundah gulana perasaannya.

Setelah saya survei dan benar-benar saya teliti, kenapa hari Minggu semua perkantoran melakukan aksi libur? Ternyata hari Minggu adalah hari libur.

Hasil survei menunjukkan, ternyata 50% orang pacaran itu karena mereka saling jatuh cinta. Yang 50% lagi karena mereka saling suka dan sayang.

Hasil survei kali ini menyimpulkan, bahwa orang terlambat itu 80% karena telat berangkat, dan 20% karena malas berangkat.

Survei saya, dari 100 orang yang tidur, 80% memejamkan mata dan 20% matanya tidak melek.

Menurut survei saya, ternyata budaya suap-menyuap tidak hanya terjadi pada pejabat saja. Itu juga terjadi pada anak-anak yang disuapi ibunya, juga pasangan yang kasmaran. (www.ayoketawa.com)