Galeri Humor » , » Ada Ojek Setan Berkeliaran di Kota Semarang

Ada Ojek Setan Berkeliaran di Kota Semarang

Ayo Ketawa! - Seorang ibu yang berprofesi sebagai perawat pulang dari dinas malam dari sebuah Rumah Sakit Kota Semarang telah menjadi korban dari Ojek Setan.

Biasanya ibu tersebut dijemput anaknya yang kerja di dekat tempat ibunya bekerja. Karena anaknya pada hari itu sedang sakit maka ia tidak bisa menjemput.

Akhirnya si ibu terpaksa pulang naik ojek.

Ketika baru saja keluar dari Rumah Sakit, tiba-tiba si ibu dihampiri seorang pengendara motor yang menawarkan jasa sebagai ojek sambil menyebut beberapa nama lokasi perumahan di sekitar Rumah Sakit.

Namun saat menawari si ibu, suara pengemudi ojek terdengar datar dan parau, tapi karena sudah malam maka si ibu tetap menaiki ojek tersebut tanpa tawar menawar lagi, apalagi si pengemudi ojek katanya juga menyebutkan nama perumahan tempat si ibu tinggal.

Setelah dalam perjalanan, Handphone si ibu berbunyi.

Ternyata panggilan dari anaknya minta dibeliin martabak. Dan si ibu minta pengemudi ojek untuk berhenti sementara di depan kompleknya untuk membeli martabak. Anehnya selama berhenti si pengemudi ojek hanya duduk di atas motornya tanpa bicara apapun. Setelah martabak selesai, si ibu menitipkan plastik martabak tersebut di gantungan motor.

Perjalanan dilanjutkan namun tidak sampai di depan rumah karena jalan sudah diportal oleh sekuriti perumahan. Saat akan turun dari motor si ibu bertanya tarifnya kepada pengemudi ojek, dan si pengemudi ojek hanya mengangguk saja tanpa menyebut ongkos yang harus dibayarkan.

Setelah si Ibu membayar dengan uang 50 ribu ke si Pengemudi Ojek, Handphone berbunyi lagi dari anaknya.

Si ibu sibuk komunikasi sambil berjalan menjauhi tukang ojek yang saat itu tampak sedang mengorek kantongnya untuk memberikan uang kembalian, namun si ibu tetap sibuk bertelepon sambil jalan pulang masuk ke dalam gang perumahan. Saat si pengemudi ojek sudah mendapatkan jumlah uang kembaliannya dia mau memberikan namun si ibu tadi sudah menghilang belok entah ke gang yang mana.

Karena sudah semakin malam serta dihantui rasa takut juga, akhirnya si Pengemudi Ojek pergi dengan uang 50 ribuan tanpa kembaliin duit 30 ribu dan membawa serta sebungkus Martabak telor bebek spesialnya yang masih tergantung di motor.

Ketika tiba di depan rumahnya, si ibu spontan berteriak, "OJEEEKKK SETAAAANNN...!!!!!!! Uang kembalian sama martabak gue masih di motor loe !!!!!"

Seketika warga pun berkerumun penasaran mendengar teriakan tersebut. Begitulah cerita horor tentang Ojek Setan!

Kirain gue doang yang bacanya ampe abis, Gak taunya ..Ente juga bacanya sampe abis??? Hihihi (www.ayoketawa.com)

Baca humor lainnya :


Terima Kasih telah membaca Humor terbaik di Gudang Humor Indonesia dengan judul : Ada Ojek Setan Berkeliaran di Kota Semarang. Anda punya cerita Lucu? Ayo kirim Cerita Lucu Anda melalui Form Kirim Humor
« Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya »
Next Post »