Kisah Reuni 4 Sahabat Saat Perayaan Imlek

Ayo Ketawa! - Ko Ahai , Ko A Len, Ko A wen dan Ko A Djo merupakan sahabat lama dan saat ini melakukan reuni sambil makan-makan di Restoran sambil ngebir pada moment perayaan Imlek.

Mereka ngobrol akrab dari sandal jepit sampai bakiak pasar. Karena kantung kemih sudah penuh Ko Ahai pamit untuk buang air kecil.

Saat itu terjadi pembicaraan serius, dimulai dari Ko A Len yang mulai membuka obrolan tentang bisnis anak-anak mereka.

Ko A Len : "Bagaimana bisnis anakmu Ko A Wen?"
Ko A Wen : "Sekarang anakku sudah jadi boss, pabriknya ada 2 buah. Tapi, saya bapaknya gak pernah dibelikan apa-apa. Eh, pas kemarin pacarnya 'Kay' ulang tahun dibeliin BMW series 7 terbaru, lagian Nomor Polisi pakai namanya "K 4 Y", coba Lu pikir ngeselin gak?!"

Ko A Djo menyela : "Lha anakku sekarang sudah jadi direktur Perusahaan Properti Perumahan. Rumah bapaknya sudah bolong-bolong dibiarkan saja, tapi waktu kemarin pacarnya ulang tahun dibelikan rumah mewah di Kota Wisata...."

Ko A Len pun menimpali : "Anakku lebih parah lagi, jadi pialang saham. Sekali dapat komisi saham Cepek Nopek Tiuw, tapi saya ini nggak pernah 1 sen pun dikasih duit, tapi waktu pacarnya ulang tahun, dikasih Deposito seharga 500 juta..."

Ko Ahai balik dari WC sambil benerin resleting celana barunya sambil nyeletuk, "Lagi nyeritain apa sih, serius banget!"

Ko A Len: "Ini lho, pada nyeritain kesuksesan bisnis anak-anak kita, anak Ko Ahai sendiri gimana?"

Ko Ahai : "Anakku satu satunya, tapi payah, berharap dia bisa jadi ABRI, eh malah jadi bencong karatan... Tapi meskipun bencong, dia tetep anak kesayanganku! Apalagi nasibnya bagus, anaknya baik dan pergaulannya luas, serta dicintai teman-temannya, dia pun sayang bapaknya. Setiap dapat rejeki, saya pasti diberi! Kemarin saja pas hari ulang tahun dia, ada temannya yang ngaasih kado BMW pakai No Pol K 4 Y seperti nama panggilannya, ada yang ngasih rumah di Kota Wisata, dan deposito 500 juta! Sangat mengharukan, dan katanya semua itu buat saya saja, dia tetap lebih seneng bisnis restoran dan salon kecantikan saja..."

Geduaaabruuuuk !!! Ko A Len, Ko A Wen, Ko A Djo pada jatuh PINGSAN..! (www.ayoketawa.com)