Anak Muda dan Seekor Katak Ajaib

Ayo Ketawa! - Zaman dahulu kala, hiduplah seorang anak muda yang memiliki p3ni5 dengan panjang lima puluh inci. Anak muda ini sangat risih dengan keadaan p3ni5 yang dimilikinya. Ia ingin memiliki p3ni5 yang ukurannya ideal.

Maka pergilah ia ke dukun, mengeluh kalau tidak ada wanita desa yang mau tidur dengannya. Dukun tersebut berkata, "Saya tidak dapat menolong kamu, tapi saya tahu bahwa ada dukun penyihir yang dapat menolong anda..."

Jadi anak muda inipun pergi untuk mengunjungi dukun penyihir yang sakti tersebut.

Menurut petuah dukun sakti, bahwa ia harus pergi ke danau, dan saat ia tiba disana, ia akan bertemu dengan seekor katak ajaib. Kemudian ia harus meminta katak ini untuk menikah dengannya, saat katak ini akan berkata, "TIDAK", maka p3ni5nya pun akan mengecil sepuluh inci.

Jadi, pergilah anak muda ini ke danau dan ia melihat katak yang dimaksud sang dukun...

"Katak, maukah kamu menikah denganku?", Tanya anak muda seperti yang didengarnya dari sang dukun.

"TIDAK !!!" jawab katak itu.

Tiba-tiba, p3ni5nya mengecil menjadi sekitar empat puluh inci.

Wah, bagus nih, tapi saya perlu lebih pendek sedikit lagi, kata anak muda dalam hati. Sekali lagi, ia bertanya pada katak tersebut, dan p3ni5nya pun mengecil sepuluh inci. Sekarang p3ni5nya hanya sekitar 30 inci panjangnya.

Memang cukup lumayan, tapi anak muda ini masih ingin sedikit pendek lagi. Jadi ia pun kembali menanyakan kesediaan sang katak untuk menikah dengannya.
.
Dan dengan nada marah, katak itu menjawab lantang, "Untuk terakhir kalinya, TIDAK ! TIDAK! TIDAK !" (www.ayoketawa.com)