Fakta Konyol : Beberapa Pertanyaan yang Masih Sering Ditanyakan

Ayo Ketawa! - Ada beberapa pertanyaan yang sampai saat ini masih ditanyakan oleh beberapa orang awam.

1. Alat masak teflon itu katanya lapisannya anti lengket. Lalu kok masih ada stiker merk yang bisa lengket di permukaan anti lengket?

2. Jarum suntik ketika akan dipakai harus disterilkan terlebih dahulu agar tidak terjadi infeksi yang bikin pasien mati. MEngapa jarum untuk hukuman mati perlu disteril terlebih dahulu?

3. Olive oil berasal dari terbuat buah olive, kemudian avocado oil terbuat dari alpukat, dan corn oil terbuat dari jagung, lalu baby oil berasal dari mana?

4. Apa yang terjadi kalau ada orang yang mengalami kaget setengah mati, lalu mengalaminya dua kali?

5. Jika kotak hitam (black box) di pesawat tidak bisa hancur, lalu mengapa pembuat pesawat tidak bikin seluruh pesawat dari bahan yang sama?

6. Apabila sate ayam dibuat dari daging ayam, sate kambing dibuat dari daging kambing, sate kelinci dibuat dari daging kelinci, lalu sate Padang dibuat dari daging apa?

7. Apabila pizza selalu dibuat bentuk bulat, mengapa bungkusnya berbentuk kotak?

8. Orang yang jatuh cinta ngomongnya sambil berbisik saja dan mereka sudah bisa saling mengerti, mengapa orang kalau lagi emosi sudah berteriak pun lawannya selalu bertanya lagi, "Apa kau bilang? Coba ulangi sekali lagi!!" (www.ayoketawa.com)