Nasib Seorang Pilot Sebuah Pesawat Tempur

Ayo Ketawa! - Ada seorang tentara yang merupakan pilot sebuah pesawat tempur Amerika seorang "bule" tentunya, dan orang ini punya n4fsu 5ex yang besar sekali, dalam sehari ia biasanya jajan 3 kali setiap harinya.

Suatu hari, dalam sebuah pertempuran besar, pesawat pilot ini tertembak jatuh oleh rudal musuh, tapi ia berhasil selamat dengan menggunakan parasut, ia mendarat disuatu oasis yang terpencil dari penduduk. Ia lalu membuat tenda dengan parasutnnya.

Suatu ketika, n4fsu 5exnya kumat dan benar-benar memuncak dan tidak dapat terbendung lagi. Bagaimana mungkin? kaga ada perempuan disitu, tapi matanya tertuju pada seekor onta.

"Nah ini dia!?, kaga ada rotan akar pun jadi...." Gumamnya dalam hati.

Maka ia pun dengan segera mengejar-ngejar onta itu. Tapi karena ontanya gesit, makanya sudah tiga hari tiga malam lari-lari tidak dapat-dapat, akhirnya si Tentara menyerah.

Saat ia duduk bersila sambil ngos-ngosan, matanya tertuju pada seseorang yang sedang tergopoh-gopoh datang kearahnya dan akhirnnya pingsan dikejauhan. Langsung ia berlari menghampiri untuk
menolong. Ia melihat orang itu ternyata seorang perempuan muda bule yang sangat cantik dan sangat aduhai.

Sang pilot melihat baju perempuan itu yang sudah terkoyak-koyak, nampak 1ekuk-1ekuk tubuhnya yang indah, ia merogoh kantong perempuan tersebut, didapatinya sebuah tanda pengenal dan ternyata ia adalah seorang ahli purbakala, "mungkin tersesat!", gumamnya.

Ia lalu menolong perempuan itu dan mengobatinya. Akhirnya ahli purbalaka ini sadar dan tersenyum kepada pilot muda tersebut, lalu katanya "Kamu sudah menolong saya, kalau tidak saya sudah mati" lalu katanya lagi, "Apa yang kamu mau akan saya berikan buat kamu....."

Sang pilot ini kaget dan tersenyum lalu berkata " wah kebetulan nih, udah lama saya inginkan bantuan seperti ini...."

"Eh kamu mau ngga??! tolong bantu gue dong kejar tuh onta, penasaran gua kagak dapat-dapat.." (www.ayoketawa.com)