Toko Khusus dan Unik Yang Menjual Suami

Ayo Ketawa! - Di satu kota besar, sebuah toko yang menjual suami baru saja dibuka. Disitu wanita dapat memilih suami sesuai keinginannya.

Diantara instruksi yang ada di setiap lantai ada instruksi yang mengatakan hanya boleh mengunjungi 1 kali. Toko tersebut memiliki 6 lantai. pengunjung tidak boleh turun kecuali keluar toko.

Tersebutlah seorang wanita yang telah berstatus Janda ingin mencari suami mengunjungi toko itu. Di lantai 1 dia membaca tulisan sebagai berikut : "Lelaki yang memiliki pekerjaan dan taat pada Tuhan"

Di lantai 2 tertulis : "Lelaki yang memiliki pekerjaan, taat pada Tuhan, senang anak kecil"

Di lantai 3 tertulis : "Lelaki yang memiliki pekerjaan, taat pada Tuhan, senang anak kecil, dan cakep"

"Wow!" pikirnya. Tapi ia masih penasaran dengan apa yang ada di lantai 4. Dia pun memutuskan untuk naik ke lantai atas.

Di lantai 4 tertulis : "Lelaki yang memiliki pekerjaan, taat pada Tuhan, senang anak kecil, cakep banget, senang membantu pekerjaan rumah"

"Ya ampun..." Dia berseru, tapi tetap penasaran dengan apa yang ada di lantai selanjutnya.

Dia pun melanjutkan ke lantai 5. Disitu tertulis : "Lelaki yang memiliki pekerjaan, taat pada Tuhan, senang anak kecil, cakep banget, senang bantu pekerjaan rumah, dan romantis"

Dia tergoda sekali untuk berhenti, tapi ia penasaran dan ingin mendapatkan yang terbaik, sehingga ia memutuskan untuk melanjutkan ke lantai 6.

Di lantai 6 tertulis : "Anda adalah pengunjung ke 5.214.171. Tidak ada lelaki di lantai ini. Lantai ini semata-mata bukti untuk wanita yang tak pernah puas. Terimakasih berbelanja di Toko Suami. Hati-hati keluar dari toko! Semoga hari ini menyenangkan"

".......%&*@#&)%(@*$", si wanita duduk lemas. (www.ayoketawa.com)

Pengirim : Pychita