Kisah Pangeran Kerajaan Kuno dan Dukun Sakti

Ayo Ketawa! - Tersebutlah di sebuah Kerajaan kuno negeri antah berantah, ada seorang Raja yang mempunyai anak seorang Pangeran yang diharapkan akan meneruskan kepemimpinannya. Sayangnya, milik si Pangeran tidak dapat hidup alias Impotens1.

Hal ini membuat hati Sang Raja jadi gundah gulana. Lantas sang Raja membuat pengumuman atau selebaran di seantero negeri, yang isinya : "BARANG SIAPA YANG DAPAT MENGOBATI PENYAKIT SANG PANGERAN AKAN DIBERI HADIAH BESAR".

Seorang dukun sakti yang tinggal di hutan sekitar kerajaan membaca pengumuman tersebut dan menyanggupi tantangan tersebut, tapi dengan syarat sang Pangeran harus ikut ke rumahnya yang terletak ditengah hutan.

Esok harinya si Pangeran pun pergi ke tempat dukun beserta pengawalnya atas perintah Raja. Setelah tiba di rumah sang Dukun, pangeran lalu diperintahkan untuk masuk kolam. Dan secara ajaib "milik" si Pangeran menjadi besar, dengan diameter 7 cm dan panjang 5 m. Saking panjangnya, untuk kembali ke Istana "milik" si Pangeran harus digotong oleh dua pengawal pribadi.

Saat di perjalanan, tiba-tiba sang Pangeran merasakan sesuatu yang aneh.

Pangeran : "Pengawal..!!! kok sakit?! ada apa di depan...??"
Pengawal (serentak menjawab sambil ketakutan) : "Du.. du..duri pangeran..."
Pangeran : "Cabutttttt..!!!!"

Sepuluh menit perjalanan lagi, kembali pangeran merasakan ada sesuatu yang aneh.

Pangeran : "Pengawal..!!! kok enak?! ada apa di depan...??"
Pengawal (serentak menjawab sambil cengengesan) : "Kerbau pangeran..."
Pangeran : "Te...russs....kannnn.....ahhh....hhh" (www.ayoketawa.com)