Apa yang Engkau Minta Akan Aku Berikan

Ayo Ketawa! - Suatu hari di gurun sahara, seorang pengembara yang jomblo bersama ontanya menyusuri gurun sahara yang amatlah luas. Karena saking jenuhnya berhari-hari di gurun, tiba-tiba sang pengembara merasa kesepian dan ingin sekali melakukan gituan, tapi alhasih dilihat disekitar tidak ada seorang wanitapun.

Sang pengembarapun turun dari ontanya, dan istirahat, sambil merenung dia memandangi ontanya.

“Naahh?!”, ternyata ontanya adalah betina.

Langsung saja si pengembara dengan sigap ingin “bermain-main” dengan ontanya itu. Tapi sayang setiap kali sang pengembara ingin “maju” si onta ikutan maju, dan seterusnya dan seterusnya, sehingga kajadian yang sangat keji itu tidak pernah terjadi.

Tiba-tiba dari kejauhan terdengar suara wanita berteriak, “TOLOOOONG!”, dengan menghunus pedang dari sarungnya si pengembara meloncat dan mencari asal suara tersebut, dikejauhan terlihat seorang wanita tengah akan diperkosa oleh segerombolan maling atau penyamun, sekitar 15 orang jumlahnya.

Dengan gagah berani si pengembara mendekati mereka dan dengan satu gerakan ke 15 penyamun tersebut mati tak berkutik. Dengan linangan air mata, wanita itu memeluk sang pengembara dan berkata, “Terima kasih pahlawanku, apa yang engkau minta dariku akan aku berikan...”

Si pengembara bingung, kemudian mulailah ia memikirkan apa yang akan diminta dari sang wanita, “Baiklah aku meminta sesuatu darimu”

“Apa?” Tanya si wanita.
“Tolong pegangi onta ini agar tidak maju-maju lagi....”
“?!?!?!???!?!?” (www.ayoketawa.com)