Janda Bernasib Apes Saat Menikmati Liburan

Ayo Ketawa! - Tersebutlah seorang Janda semok dan cantik, sedang menikmati liburan cuti bersama jelang Natal sambil berenang di kolam pemandian.

Tak lama berselang, Janda cantik nan 5ek5i ini tampak tergesa-gesa naik dari kolam renang ketika mendengar handphonenya berdering.

Tiba-tiba semua pandangan pengunjung kolam renang, terutama laki-laki yang ada di sana tertuju padanya sambil bersuit-suit genit.

Si Janda lalu melihat ke bawah dan... "Astaga !!!! Celana bikiniku melorot dan hilang tertinggal di dalam kolam..."

Untung di sekitar Janda cantik ini ada tumpukan papan peringatan. Dengan tergesa-gesa dia asal ambil papan untuk menutupi "ANU" nya.

Pengunjung yang melihat tambah berteriak-teriak. Ternyata papan yang ia ambil tertulis : "PINTU MASUK KHUSUS LAKI-LAKI"

Si Janda cepat-cepat membuang papan itu dan mengganti dengan papan yang lain. Pengunjung pun makin riuh, karena di papan tertulis... "DEWASA 50.000, ANAK-ANAK 25.000, ROMBONGAN 30.000"

"Waduuhhhh..!!" batinnya. Janda cantik itu pun jadi salting dan grogi. Buru-buru ia menyambar Papan peringatan yang lainnya.

Namun suitan dan teriakan pengunjung malah makin ramai dan bertambah heboh. Ternyata di papan peringatan ketiga yang ia ambil bertuliskan, "AWAS!!!!!! HATI-HATI !! KEDALAMAN 5 METER..!!"

Janda semok itu pun makin grogi dan mulai frustasi. Dengan cepat ia menyambar papan peringatan yang terakhir. Namun pengunjung malah semakin riuh dan genit.

Dan dia pun membacanya, kemudian pingsan seketika. Ternyata di papan itu tertulis, "PESERTA BPJS GRATIS" (www.ayoketawa.com)