Jangan Sembarangan Buang Makanan di Area Hutan

Ayo Ketawa! - Himbauan buat teman-teman semua... harap hati-hati jika berkendara di jalan area hutan yang ada monyetnya. Apalagi membuang sisa makanan sembarangan.

Ini pengalaman dari teman saya yang tak sengaja melewati jalan area hutan. Kisahnya berawal ketika teman saya melempar sisa makanan bakwan (gorengan) di jalanan area hutan.  Tak jauh dari lokasi ini, terlihat ada segerombolan monyet di atas pohon yang sedang kelaparan.

Tak lama berselang, sisa makanan ini jadi rebutan para monyet disitu... Ironisnya, teman saya ini justru sudah melihat ada tanda larangan untuk tidak memberikan makan monyet di area hutan ini.

Walhasil, nasib sial menimpa teman saya, setelah melempar bakwan dan jadi rebutan para monyet, monyet-monyet ini mulai melihat ke arah teman saya sambil membawa bakwan. Sepertinya mereka mau mengejar teman saya.

Sontak teman saya langsung tancap gas. Dan benar, ia di kejar oleh segerombolan monyet tadi, dan naasnya di depan jalan macet karena ada pohon yang tumbang menghalangi jalan. Mau gak mau harus terhenti.

Dengan rasa panik, ia melihat ke belakang. Seketika gerombolan monyet ini langsung melompat mendekat ke arah teman saya sambil bilang...

"Oommm CABE nya mana ???!!!!!" (www.ayoketawa.com)