Galeri Humor » , » Wanita Cantik Dengan Tato Idolanya

Wanita Cantik Dengan Tato Idolanya

Ayo Ketawa! - Tersebutlah seorang wanita yang cantik. Pokoknya bentuk tubuhnya sempurna, dilihat penampilan luar nggak ada cacatnya. Tapi ada satu kekurangannya, yaitu matanya udah rabun deket, parah lagi.

Suatu hari ia datang ke tempat bikin tatto, dan minta dibikinin tatto di sel4ngk4ngan kedua pahanya, yaitu gambar idolanya, Krisdayanti dan Yuni Shara. Senang bener tuh tukang tattonya, bayangin aja disuruh bikin tatto di sel4ngk4ngan.

Setelah selesai wanita itu pulang menuju rumahnya, tapi ia lupa menanyakan ke tukang tatto tersebut, gambar Krisdayanti di paha kiri atau kanan, atau yang Yuni Shara di kiri atau di kanan?.

Lagi bingung kebetulan ia ketemu dengan seorang pria yang ternyata seorang Ustadz pondok pesantren yang lagi jalan bersama santrinya.

"Pak, tolong liatin donk mana sih yang gambar Yuni Shara?", kata wanita itu sambil membuka celananya.

Kontan saja pak Ustadz dan santrinya kaget. Seketika si Ustadz marah-marah.

"Astagfirullah... dasar orang gila kamu... pergi sana!!"

Kemudian wanita itu bertemu dengan seseorang lagi, dan bertanya dengan pertanyaan yang sama. Ternyata orang itu adalah orang gila.

'Bang, saya mau tau nich... yang mana gambar krisdayanti dan yang mana yuni shara yach...', kata wanita itu sambil membuka celananya.

Dan orang gila itu menjawab... 'Waduh... abang nggak tau neng... tapi yang jelas sih, yang tengah mirip Ahmad Albar...' (www.ayoketawa.com)

Baca humor lainnya :


Terima Kasih telah membaca Humor terbaik di Gudang Humor Indonesia dengan judul : Wanita Cantik Dengan Tato Idolanya. Anda punya cerita Lucu? Ayo kirim Cerita Lucu Anda melalui Form Kirim Humor
« Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya »
Next Post »