Jangan Sering Pacaran Di Tempat Sepi

Ayo Ketawa! - HATI-HATI!! buat yang sering pacaran di tempat yang sepi! Pasangan yang sedang dimabuk asmara memang tidak mengenal tempat dimana mereka harus bermesraan, tak terkecuali di tempat sepi.

Sangat sering kita jumpai pasangan yang sedang dimabuk asmara bermesraan di tempat-tempat sepi, misalnya rumah kosong atau taman sepi.

Kisah kali ini memberikan pelajaran bagi kita!

Pasangan yang sedang dimabuk asmara, mereka selalu tampil mesra dimanapun dan kapanpun.

Malam minggu ada agenda kencan, kali ini mereka akan berkencan di taman kompleks perumahan. Taman kompleks perumahan yang dikenal sebagai tempat yang cukup angker. Namun namanya juga sedang dimabuk asmara, rumah setan pun lewat.

Mungkin mereka ingin merasakan sensasi kencan sambil uji nyali.

Tepat jam 10 malam, Mereka pun akhirnya mulai masuk ke dalam kompleks taman, tampak mereka berdua bergandengan tangan dengan sangat mesra.

Baru mulai masuk ke area taman, Si Cowok mulai mencium bau yang sangat busuk.

Entah bau apa itu, tapi Si Cowok belum pernah merasakan bau yang sangat aneh itu sebelumnya. Anehnya, tak berapa lama bau busuk itu langsung menghilang secara misterius.

Si Cowok pun mengabaikan bau itu dan kembali berjalan bersama Si Cewek. Baru berjalan beberapa langkah, bau yang sangat busuk itu kembali menyeruak memenuhi udara dan tercium sangat menyengat.

Seperti yang ia dengar dari cerita orang sekitar, kompleks taman itu memang dikenal sangat angker. Bau busuk terus saja muncul beberapa kali, namun anehnya dengan cepat menghilang. Begitu seterusnya sampai beberapa kali.

Kali ini Si Cowok pun penasaran, ia melihat sekeliling mencoba mencari sumber bau yang luar biasa busuk itu.

Dilihatnya ke kiri kanan, ke depan dan belakang, tidak ada orang lain selain mereka berdua. Disini si Cowok mulai merinding, rasa takut mulai menyelimutinya.

Sempat terpikirkan untuk pulang saja, nggak usah kencan di taman ini lagi.

Si Cowok kemudian menghentikan langkahnya, perlahan ia memandang Pacarnya yang dari tadi bersandar manja di bahunya.

Menyadari hal itu, perlahan Si Cewek pun mengangkat kepalanya, memandang ke wajah Si Cowok sambil tersenyum kemudian berkata , "Maaf ya Sayang, aku Kentut-Kentut udah dari tadi.. perutku mules..." (www.ayoketawa.com)