Lelucon Politik Terbaru Paling Ngakak Pilpres 2019

Ayo Ketawa! - Di dalam sebuah pesawat yang akan jatuh ke bumi, terdapatlah 1 orang pilot beserta 4 penumpang, masing-masing, Jokowi, Prabowo, Ketua KPK dan seorang anak yang masih sekolah.

Karena persediaan parasut cuma 4 buah, maka si pilot langsung meraih 1 parasut lalu berkata.. "Saya punya anak istri yang harus saya beri makan, maka saya harus hidup....."

Sang pilot pun melompat...

Kemudian ketua KPK mengambil 1 parasut lagi dan berkata, "Saya harus selamat, masih banyak koruptor yang harus saya tangkap". Lalu dia pun melompat...

Disusul Jokowi yang meraih parasut sambil berkata...

"Prabowo!! saya harus selamat, saya kan presiden dan capres ingin dua periode. Sudah banyak infrastuktur saya bangun dan freeport sudah saya beli dan saya harus menang lagi, kamu kan tidak punya prestasi wo..., kamu belum pernah menjadi pemimpin....."

Lalu Jokowi pun melompat...

Kemudian Prabowo meraih parasut terakhir dan menyerahkannya pada anak kecil yang masih sekolah itu, seraya berkata, "Terjunlah nak, selamatkan dirimu, masa depanmu masih panjang, kamu adalah calon pemimpin berikutnya di masa yang akan datang...."

Si anak pun berkata, "Tidak pak prabowo, kita akan melompat bersama, ini parasut bapak, karena yang dipakai pak Jokowi tadi adalah tas sekolah saya..." (www.ayoketawa.com)