Akibat Terlalu Lama Melakukan Pemanasan

Ayo Ketawa! - Hari itu Kinoy merasa gembira dan bahagia sekali. Sebab, hari yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga. Keinginan untuk menikahi gadis pujaannya, Kina akhirnya menjadi kenyataan.

Sebagai pengantin baru, tentu Kinoy tidak ingin menyia-nyiakan waktu begitu saja tanpa berbuat apa-apa. Apalagi gadis pujaannya sekarang sudah berada di dalam pelukannya. Ia bisa bebas berbuat apa saja kepada istrinya. Oleh karena itu, keduanya berniat untuk melaksanakan hajatnya sebagai suami istri yang sah untuk menikmati malam pertamanya.

Karena Kinoy dan Kina hanyalah seorang anak desa, tentu rumah yang ditempatinya tidak seperti orang-orang kota pada umumnya, yang rumahnya kebanyakan terbuat dari tembok yang tertutup rapat. Rumah Kinoy hanyalah terbuat dari anyaman bambu yang di sana-sini banyak lubang yang memungkinkan orang lain untuk mengintipnya.

Malam pertama Kinoy dan Kina nampaknya tidak lepas dari intaian para pemuda di desa itu. Biasanya di desa, jika ada hajatan mantu, anak-anak muda yang lagi iseng pasti pada ngintip pengantin baru yang sedang lagi menikmati malam pertamanya. Termasuk Kinoy ketika belum menikah, juga melakukan hal yang sama.

Sebelum melakukan hubungan intim, Kinoy dan Kina terlebih dulu melakukan pemanasan. Sepasang pengantin baru ini terlihat bergairah tak tertahan. Terkadang kedua insan yang sedang dimabuk asmara itu menggelepar-gelepar seperti ikan terlempar ke darat sambil mendesah merasakan nikmat yang amat sangat. Para pemuda yang mengintip tegang pula dibuatnya.

"Ini apa, Mas??", tanya Kina ketika menyenggol senjata tumpul si Kinoy.

"Pisang dek..", Jawab Kinoy mesra.

Pemuda yang mengintip di luar kian tegang dibuatnya.

Cumbuan pun dilanjutkan. Keduanya saling meraba, meremas, menggigit dan saling terengah dan mendesah. Lagi-lagi, tangan Kina menyenggol senjata Kinoy yang semakin menegang.

"Ini apa, sayangggg...", tanya Kina dengan suara mendesah penuh gairah.

"Pisang sayang....", Jawab Kina.

Pemuda yang mengintip diluar pun semakin tegang lagi dibuatnya. Cumbuan pun diteruskan dan nampaknya semakin panas. Para pemuda yang mengintip juga semakin tidak tahan dibuatnya. Mereka ingin sekali kedua pengantin tadi langsung ke pertandingan yang sesungguhnya.

Tapi, hanya cumbuan demi cumbuan yang selalu dilakukan oleh kedua pengantin baru itu.

Kina pun kembali menyentuh senjata Kinoy ketika sedang bercumbu, dan tetap bertanya manja.

"Ini apa, yang??"

Belum sempat Kino menjawab pertanyaan istrinya, ternyata salah seorang pemuda yang di luar tidak sabar dan iseng berteriak.

"Piiisaaaaaanngggg...!!!"

Karuan saja, Kinoy dan Kina terkejut mendengar teriakan pemuda tadi. Tidak hanya itu saja, teman-teman pemuda yang lain pun juga ikut terkejut. Dari pada ketahuan, akhirnya mereka lari tunggang langgang sambil menabrak kandang ayam yang ada disekitarnya. (www.ayoketawa.com)