Galeri Humor » , » Gombalannya Selangit, Aksinya Nol Besar

Gombalannya Selangit, Aksinya Nol Besar

Ayo Ketawa! - Di malam minggu Udin yang gombalnya selangit nembak seorang cewek cantik bernama Rina melalui Telepon..

Udin : "Terima lah cintaku.. Rin... akang bener-bener mencintaimu... cumpah..., ini ciyus loh....
Rina : "Tapi kang, terlalu banyak perbedaan diantara kita, orang tuaku juga tidak setuju.. Aku takut akang tak sanggup menjalaninya..

Udin : "Kalau kita saling cinta semuanya bisa diatasi.."
Rina : "Tapi aku gak yakin kita bisa mengatasinya kang.."

Udin : "Dengarkan wahai pujaan hatiku.. Apapun akan aku lakukan untuk bisa bersamamu. Gunung tinggi akan kudaki, laut luas akan kuarungi, jauh jalan akan kulangkahi walau tajam kerikil menanti. Angin, topan dan badai akan kuhadapi.. Akang tak peduli, yang penting kau bisa mengisi kekosongan hati ku ini.."

Rina : "Hmm romantis sekali,, oh ya kang tolong jemput aku yaaa.. aku ada di rumah teman nih..."
Udin : "Waduh.. Tapi sekarang lagi ujan gede, akang gak punya mantel atau payung, gimana dong??"

Rina : "KAMPRET LU..!! DASAR ONENG.. LU..!!! TEMBAK AJA CEWE LAIN ! JANGAN HUB GUE LAGI !!"

Udin : (-_-") *Nelen telepon (www.ayoketawa.com)

Baca humor lainnya :


Terima Kasih telah membaca Humor terbaik di Gudang Humor Indonesia dengan judul : Gombalannya Selangit, Aksinya Nol Besar. Anda punya cerita Lucu? Ayo kirim Cerita Lucu Anda melalui Form Kirim Humor
« Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya »
Next Post »