Saya Pancing Ikan Yang Lari Dari Madura

Ayo Ketawa! - Suatu ketika, salah satu nelayan asal madura, yang maniak mancing ikan di laut, memulai aksi mancingnya di perairan madura, dekat Sampang.

Dia pun membawa sedikit bekal yang cukup untuk berhari-hari di lautan lepas.

Keasyikan mancing tak kenal waktu dari hari ke hari, tanpa sadar si Nelayan Madura tembus perairan Malaysia. Masuk zona terlarang di wilayah Malaysia sana.

Akhirnya, oleh Polisi Laut Malaysia, Si pemancing asal Madura ini ditangkap. Lalu diinterogasi bahkan divonis bersalah, karena memasuki wilayah negara lain tanpa izin. Lalu terjadilah perdebatan antara keduanya.

Polisi Malaysia : "Bapak telah masuk ke wilayah perairan Malaysia tanpa ijin. Itu artinya, bapak adalah penyelundup dan pencuri ikan, karena melanggar zona terlarang di wilayah ini maka Bapak Kami tangkap...!!"

Nelayan Madura (Kental dengan dialeg madura) : "Sallah Saya apa to Pak??!"

Polisi Malaysia : "Salah Bapak karena memasuki wilayah kami tanpa ijin. Bapak telah mancing ikan di perairan Malaysia..."

Nelayan Madura : "Ooh gittu, Bappak kelirru Pak.. Saya bukannya mancing kan ikan Malaysia Pak..."

Polisi Malaysia (sedikit membentak) : "Jangan main-main dengan kami, maksud anda bagaimana?!!"

Nelayan Madura : "Bennar pak.. Saya nda mancing kan ikan Malaysia, Tappi Saya mancing ikan dari Madura yang saya jar kejar dari Maddura dan larri sampai sini Pak...Gitttu Pak..."

Polisi Malaysia : "x_x" (www.ayoketawa.com)