Bertemu Dengan Jin Penghuni Botol Antik

Ayo Ketawa! - Suatu malam di sebuah lorong gelap gulita, tanpa sengaja Erwin menendang satu benda kecil, yang ternyata adalah sebuah botol antik.

Saat menendang botol antik wasiat jaman dahulu ini, keluarlah asap bersuhu dingin yang bikin bulu kuduk Erwin merinding.

Saat Erwin mau ambil jurus langkah seribu, tiba-tiba langkahnya terhenti dengan suara makhluk jin yang lama bersemayam dalam botol antik. Erwin diam ketakutan.

Jin : "Hahaha.. hai anak manusia!! Janganlah takut.. Santailah... Dan apa yang menjadi keinginanmu akan kukabulkan.. Sekarang, kuberi kau 3 permintaan...!!!"

Erwin walau dalam keadaan takut, mulai berpikir dan mengajukan 3 permintaan..

Erwin : "Saya minta uang 100 ribuan sebanyak 1 karung..."
Jin : "Baik, saya kabulkan..."

Lalu di samping Erwin tiba-tiba ada uang 100 ribuan sekarung. Erwin jadi senang dan jadi lupa dengan rasa takutnya, lalu ia melanjutkan ke permintaan yang kedua...

Erwin : "Beri saya rumah mewah lengkap dengan isinya di dekat rumah Amanda Manopo..."
Jin : "Ohh ternyata kamu penggemar berat Sinetron Ikatan Cinta ya? Baiklah, tutup matamu, dan akan kukabulkan permintaanmu..."

Erwin lalu membuka matanya dan diapun berada di kawasan town house Jabodetabek, di sebelahnya rumah Amanda Manopo.

Erwin masih punya 1 permintaan terakhir, lalu dia pun mengajukan permintaan terakhirnya.

Erwin : "Jin... Saya ingin jadi putih, dan disenangi serta dipegang pegang banyak para wanita dan cukup terkenal...."
Jin : "Tutup matamu, aku akan kabulkan sekarang juga..."

Tak lama kemudian, Erwin mendengar suara perempuan banyak dan badannya dipegang pegang oleh banyak perempuan dan ada yang membelinya.

Dia senang bukan main. Perlahan ia membuka matanya, dan ternyata Erwin sudah berada di pasar Cikini. Dia sudah menjadi "TAHU". (www.ayoketawa.com)