Kumpulan Meme Lucu Menu Sahur Ini Bikin Ngakak

Ayo Ketawa! - Ngomongin sahur, kamu nggak cuma harus bangun saja lho. Ada kegiatan lain yang nggak boleh lupa kamu kerjakan, yakni memasak atau menyiapkan makanan untuk santap sahur.

Nah, tapi, kalau sudah tanggal tua, biasanya menu sahur ini jadi hal yang membingungkan. Kadang sahur di tanggal tua ini apa adanya banget, apalagi buat anak kos. Seperti meme lucu soal menu sahur berikut yang bakal bikin kamu ketawa kalau melihatnya.


1. Menu sahur yang kenikmatannya sesuai tanggal



2. Siapa nih anak kos? Paling enak kalo sahur di rumah, bener kan?



3. Berbagai menu sahur di mata anak Kos. Jika kalian ingin berhemat untuk sahur, mungkin cara ini bisa kalian lakukan. Walaupun hanya mi instan, yang penting rasanya masakan Nusantara dan banyak macamnya.. Yang anak kos pasti setuju...



4. Sahur diakhir bulan. Kalau tanggal tua telah tiba, memang paling enak makan nasi sambil melihat lauk pauk yang super lezat di internet karena uang sudah terkuras habis. Mungkin dengan cara ini makanannya jadi terasa lebih enak.




5. Menu sahur Nasi Kucing. Kalau yang satu ini, pasti siapa pun tidak akan tega untuk memakannya. Bukannya makan nasi kucing yang biasa di menu angkringan, ini malah nasi kucing beneran.



6. Siapa yang menu sahurnya sama seperti ini sepanjang Ramadhan. Menu minggu pertama ayam bakar, minggu kedua nasi Padang. Eh minggu ketiga makannya mie rebus, ya nasib namanya juga ngirit ya?



7. Bener nih! Kalau sahur tuh ya pakai makanan yang bergizi. Jangan pakai perasaan, nanti dikecewain ngambek. Jangan baper ya?



8. Ini sih ngenes banget ya. Menu sahur paling apes. Udah buru-buru masak mie menjelang imsak, tapi pas di tirisin, mienya tumpah. Nasib... nasib...



9. Saat sahur jauh dari keluarga, dan bapak ibumu tanya menu sahurmu apa...





10. Banyak orang yang karena kepepet waktu akhirnya memilih untuk makan mie instan. Jika memungkinkan, tambahkan mie dengan telur, daging, dan sayuran untuk menambah nutrisinya.



Nah, sobat Ayoketawa! Meme mana yang mewakili kondisimu saat ini? (www.ayoketawa.com)