Meme Konyol Kehilangan Sandal Saat Tarawih

Ayo Ketawa! - Entah gimana sejarah awal mulanya, momen "kehilangan sandal" menjadi salah satu hal yang kerap terjadi saat Tarawih. Meski harganya relatif ekonomis, faktanya ada aja sandal yang hilang dan tentunya membuat kesal siapa saja yang kehilangan.

Momen mengesalkan sekaligus kocak ini oleh warga +62 dibuatkan meme konyol. Cocok dan sangat pas dengan realita atau pengalaman banyak orang.

Apakah Anda salah satu orang yang pernah kehilangan sandal atau tertukar saat tarawih di Masjid? Atau jangan-jangan jadi pelaku nyolong sandal? Hehe... Meme Lucu berikut bisa jadi mewakili perasaanmu saat ini.


1. Pergi pake sendal Carvil, pulangnya gak pake sandal. Hahaha...



2. Ayoo.. Siapa yang pernah mengalami kejadian ini? Trus yang jadi korban atau jadi pelakunya? Hayoo sini ngaku yang pernah nyolong sandal pas tarawih. Ingat Dosa Bung Dosaaa……




3. Apa yang akan kamu lakukan jika situasinya seperti ini? Bingung sendiri kan?



4. Biasanya saat salat tarawih, seringkali ada para jemaah kehilangan sandalnya atau tertukar dengan milik orang lain. Jika bernasib mujur, mungkin Anda bisa mendapatkan sandal yang lebih bagus. Jadi ingat judul sinetron aja ya? Sandal yang tertukar!



5. Mungkin ia terlalu sayang dengan sandalnya. Sampai-sampai saat tarawih saja sandalnya juga harus dibawa. Hayo, ada yang pernah gini juga? Tips ini bisa dicoba, siapa tahu efektif biar sandal nggak hilang.



6. Untuk menjaga keamanan dan agar sandal jepit tidak dicuri oleh maling saat ditinggal salat, baiknya digembok dulu. Mungkin cara ini juga bisa dicoba untuk menghindari agar sandal tak tertukar.



7. Kehilangan sandal sekali aja udah ngeselin, gimana yang berkali-kali...



8. Ini ekspresi lo saat selesai Salat tarawih dan menghadapi kenyataan sandal lo hilang tanpa jejak.



9. Gimana rasanya harus kehilangan sandal merek Eiger, dan ditukar dengan sepatu perempuan ya? Apes bener...



10. Ekspresi lo ketika kehilangan sandal, dan ketika lo menjadi pelaku "nyolong" sandal di masjid.




Meme yang mana mewakili perasaanmu saat ini gaesss??! (www.ayoketawa.com)