Meme Lucu Ngabuburit Yang Bikin Ketawa Cengar Cengir

Ayo Ketawa! - Ngabuburit seakan menjadi sebuah "tradisi" yang kerap dilakukan selama Ramadhan, terutama oleh anak remaja hingga dewasa dengan tujuan untuk menunggu waktunya berbuka puasa.

Kegiatan berkumpul bersama teman-teman se-gank maupun melakukan berbagai kegiatan ini biasanya berlangsung pada petang hari sehabis waktu Ashar.

Suasana ngabuburit yang penuh keseruan akan menciptakan kesan tersendiri di setiap orang, kemudian menjadi sangat ikonik di setiap Ramadhan, bahkan menjadi inspirasi buat para insan kreatif untuk bikin meme lucu soal ngabuburit.

Pastinya, inspirasi Meme Lucu Ngabuburit ini berangkat dari pengalaman-pengalaman lucu netizen yang langsung dirasakan saat ngabuburit.


1. Di antara kamu masih ada nggak yang mengisi waktu ngabuburit ini sambil tidur-tiduran aja? Bahkan dari selesai Subuh hingga jelang buka puasa.



2. Ini yang sangat dirasakan oleh bapak-bapak yang masih punya anak balita. Jadi ribet ngajakin anak-anak lagi mager untuk jalan-jalan.



3. Lah, Acara ngabuburit-nya gak jadi karena siangnya teman-teman udah ngabuburyam? Hahaha....



4. Iya sih, bener juga mereka ngabuburit sambil nonton TV. Ada yang mau bantah?



5. Yang ngabuburit cuma lihat HP, cuma baca humor di Gudang Humor Indonesia AyoKetawa! mana suaranya?



6. Inilah definisi Ngabuburit nungguin bedug maghrib yang sesungguhnya



7. Kucing ini seakan merepresentasikan kondisi kita yang sebenarnya, saat ngabuburit nunggu adzan maghrib ya? Yang kuat cing... kamu pasti bisa !!!



8. Ehhh.. ada tuh yang ngajak nikah. Ngabuburit katanya, Ngajak Buru-Buru Merit. Buruan sebelum imsak lagi...



9. Nih ngabuburit versi Pacaran, LDR dan Jomblo ngab.!! Kamu versi yang mana gaess?



10. Ngabuburit versi yang lainnya lagi.. Semuanya bisa dicoba, tips ampuh dan menyenangkan hati untuk lupakan lapar saat puasa, kecuali kalau ngabuburit bareng istri orang, bisa di grebek Satpol PP lho...



11. Bener juga nih kayaknya.. Mesti dicek lagi sebelum ngabuburit, puasa apa kagak? Btw, tuh yang nanya mukanya ngeselin banget yak?



12. Ini ekspresi lo ketika ngabuburit tiba-tiba nyium aroma masakan untuk buka puasa



13. Dan ini namanya Ngabuburit salah lokasi. Nunggu bedug maghrib sambil nongkrong di kantin ditemani kopi hangat segelas boleh juga ya?



14. Ngabuburit apa tuh yang 18+? Bikin banyak orang penasaran jadinya. Lihat aja tuh bocah... auto penasaran kan?!



15. Ekspresi Jomblo lagi Ngabuburit pas ngeliat cewek cantik pake hotpants. Woiii... jaga pandangan gaess...



16. Maksud hati pengen Ngabuburit keliling kota pake sepeda motor bersama gebetan, apalah daya ditengah jalan sepeda motornya mogok. Apes bener...




Meme nomor berapa yang pas dengan suasana dan kondisi hatimu saat ini gaesss?? (www.ayoketawa.com)