Meme Moment Saat Tarawih Yang Bikin Cekikikan

Ayo Ketawa! - Setiap malamnya selama Ramadan umat muslim akan menunaikan ibadah shalat tarawih berjamaah. Nah, terkadang banyak hal konyol dan lucu yang hadir tanpa sengaja di setiap moment shalat taraweh ini.

Seperti Kumpulan Meme Lucu berikut tentang moment saat tarawih yang sering dijumpai disetiap Ramadhan, yang pasti bikin Anda cekikikan sendirian.


1. Tuh diingetin sama bocah cilik...! Malu-maluin kan kalo gak shalat Tarawih. Jangan sampai terlewatkan moment salat sunat yang hanya ada di bulan ramadhan.



2. Nah, kayaknya ini yang bikin sebagian cowok jadi semangat salat tarawih.. iya kan?



3. Nih satu lagi, pasti ada yang tarawih niatnya karena anak gadis komplek yang jarang keluar rumah. Jangan-jangan kamu yang lagi senyum-senyum sendiri.



4. Seolah sudah menjadi tradisi, di setiap masjid akan selalu ada anak-anak yang bilang 'Aamiin' nya nggak nyantai banget. Pernah nemuin? Atau jangan-jangan kamu salah satunya...



5. Ini ekspresi dan perasaan lo ketika shalat tarawih tinggal 1 rakaat. hahaha



6. Jujur aja, siapa yang sampai sekarang masih suka tanya beginian ke ayah atau jamaah lainnya?



7. Ya, siapa yang setia dan tetap istiqamah, itulah yang terpenting.



8. Banyak yg muslim tapi belum shalat. Ada yang sudah shalat tapi belum tahu caranya. Sudah tahu caranya tapi belum bisa khusu'. Giliran sudah khusu' malah gak ikhlas.. So, Mulailah dari yg paling mudah.. lalu naik tahap demi tahap. Ini mah salah besar, jangan ditiru!!! Gak gini juga caranya kalo Masjid sudah penuh gaess.



9. Tujuan orang lain dan tujuan gue kalo lagi tarawih



10. Kadang, tingkah mereka yang ini bikin orang lain ketawa. Biasanya yang gangguin jamaah lain adalah anak balita yang belum mengerti aturan salat. Namanya juga anak-anak...



11. Yang ini bikin nangis, jangan sampai lupa wudhu lho. Eitss sholat tarawih dimana tuh bang, banyak banget rokaat nya?



12. Moment disaat selesai atau sebelum salat tarawih, banyak anak-anak yang justru bermain perang sarung. Kamu pernah gini juga kan?



13. Biasanya, salat tarawih ramai saat di awal bulan. Kalau sudah menjelang pertengahan bulan, umumnya masjid jadi sepi. Ada dari kamu yang menyadari hal ini juga di Ramadan yang sudah-sudah?



Nah, dari Meme moment lucu saat taraweh ini, mana yang pernah kamu alami gaess?? (www.ayoketawa.com)