Teori Merokok Dapat Merusak Mata

Ayo Ketawa! - Seorang Dokter pakar dan spesialis kesehatan mata dengan gelar Prof.Dr. SpM, DLL, DKK, merasa dilecehkan oleh seorang mahasiswa jurusan ekonomi yang gak kelar-kelar kuliahnya dengan pernyataannya bahwa "Merokok dapat merusak mata".

Merasa pakar dibidangnya dokter mengajak si mahasiswa abadi tersebut untuk debat dan bedah wacana akan teori yang disampaikannya.

Untuk tahap awal si dokter mengajak untuk debat tertutup dulu guna memberi pengertian kepada si mahasiswa bahwa teorinya salah dan tentu akan mendapat malu nantinya.

Setelah beberapa saat debat tertutup dilaksanakan, nampak sang dokter keluar dengan wajah lesu sedang si mahasiswa berjalan dengan gagahnya.

Kemudian Dokter tersebut memberikan pernyataan bahwa debat dan bedah wacana cukup sampai disini tidak akan dilanjutkan debat terbuka, dan ia juga dengan terpaksa mengakui kebenaran teori si mahasiswa.

Klarifikasinya sebagai berikut :

"Saudara-saudara ternyata memang benar merokok dapat merusak mata, yaitu 'Mata Pencaharian' terutama bagi yang berpenghasilan pas-pasan apalagi yang belum punya penghasilan seperti mahasiswa tadi. Sekian terima kasih". (www.ayoketawa.com)