Misteri Segelas Kopi Yang Disruput Habis

Ayo Ketawa! - Pada suatu malam yg dingin Danef pergi belajar untuk menyelesaikan papernya, namun tiba-tiba lampu yang terletak di atasnya mati.

Diapun langsung memeriksa sekring, dan memang sekringnya putus. Ia menyalakannya lagi dan kembali untuk menyelesaikan papernya, namun kopi yang telah disiapkannya sebagai penangkal kantuk telah disruput habis.

Kejadian ini berlanjut sampai 2 hari, hingga Danef memutuskan untuk menukar kopinya dengan suatu insektisida yang bernama BAYGON !

Dan memang kejadian itu terulang lagi, Danef pergi untuk menyalakan lampu dan kembali. Hanya di sana tergeletak tubuh yang sudah dingin dengan mulut berbusa. Dan wajah itu adalah wajah temannya, WIRYA.

***

Beberapa tahun telah berlalu dan Danef menjadi eksekutif muda yang sukses. Hingga suatu kejadian datang pada malam yang dingin.

Saat itu ia sedang memeriksa dokumen-dokumen hingga tiba-tiba jendela kamarnya terbuka keras dan angin dingin masuk.

Ia menutupnya kembali dan tiba-tiba terdengar suatu bunyi ketukan di pintu, Ia pergi untuk membukanya dan menemukan bahwa tak ada yang mengetuk lalu ia memutuskan bahwa itu hanya perasaanya. Ia kembali ke kamarnya.

Ia sangat terkejut ketika tiba-tiba melihat di sudut kamar yang paling gelap ada sosok orang yang tingginya, wajahnya sama dengan Wirya.

Hanya tubuhnya berbau tanah basah dan bajunya kecoklatan. Wirya mendekatinya perlahan, sementara Danef mundur ketakutan dengan tubuh bergetar. Ia terpojok di salah satu sudut kamar. Wirya mendekatinya.

Meletakkan tangan yang sangat kurus di atas pundaknya dan berkata, "Danef, Baygon Jaminan mutu !!!!" (www.ayoketawa.com)