Galeri Humor » » Penyakit Kurap Tidak Sembuh-Sembuh

Penyakit Kurap Tidak Sembuh-Sembuh

Ayo Ketawa! - Joko menderita penyakit kurap menahun di sekitar pusarnya, entah sudah berapa dokter yang ia temui tidak sanggup menyembuhkannya, hampir hampir si joko putus asa.

"Kok bisa sulit banget sembuhnya ya? padahal kan ini cuma penyakit kurap...", pikir si joko.

Suatu hari si joko mendengar kabar ada seorang dukun sakti mandraguna yang dapat mengobati berbagai macam penyakit. Bagaikan mendapatkan cahaya dalam kegelapan, harapan si joko untuk sembuh muncul kembali dan dengan berbagai cara akhirnya si joko bisa menemui sang dukun.

"Selamet siang mbah"

"Masuk masuk.. nak " kata sang dukun.

"Begini mbah, saya punya keluhan.. disekitar puser saya ada kurap yang gak bisa sembuh sembuh, sudah berapa banyak dokter yang saya temui juga tidak berhasil menyembuhkannya, saya hampir putus asa mbah..." terang si joko.

"Sabar anakku, putus asa itu tidak baik, mana coba mbah liat kurapnya..."

"Disini mbah ...." kata joko sambil membuka bajunya.

"Ha ha ha, oh cuma begini to kurapnya... itu sih kecil" kata sang dukun sambil menjentikkan jari kelingking nya.

"He he iya mbah, jadi gimana mbah bisa sembuh kan ?" kata joko sambil tersipu malu.

"Tenang anakku ..., sebentar saya mau masuk ke kamar dulu", kata si dukun.

'Hmmm, bener ni kata orang, emang gak salah gue dateng ke sini...", pikir si Joko.

Tak lama kemudian sang dukun muncul, dan berkata.

"Nih saya kasih liat, saya punya kurap yang lebih besar tempatnya juga sama disekitar puser, dan sampe sekarang juga saya bingung cara nyembuhinnya gimana...?"

Joko : "⊙︿⊙??!!" (www.ayoketawa.com)

Baca humor lainnya :


Terima Kasih telah membaca Humor terbaik di Gudang Humor Indonesia dengan judul : Penyakit Kurap Tidak Sembuh-Sembuh. Anda punya cerita Lucu? Ayo kirim Cerita Lucu Anda melalui Form Kirim Humor
« Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya »
Next Post »