Otak Kotor Gara-Gara Pesan Typo

Ayo Ketawa! - Parto sekarang sudah tak jomblo lagi. Ia telah menemukan tambatan hatinya dari media sosial.

Sudah 3 bulan, 3 minggu, 3 hari, 3 jam, 3 menit, 3 detik mereka berpacaran di dunia maya tanpa pernah ketemu. Akhirnya Parto berniat kopdar dengan sang pujaan hati.

Dasar si Parto yang kelamaan jomblo, ia langsung menghayal tentang masa depan yang akan dia bina dengan sang kekasih.

Tiba-tiba lamunannya di kagetkan suara notifikasi WhatsApp dari sang kekasih.

Betapa girang dan bahagianya si Parto membaca pesan tersebut. Jantungnya serasa copot, lututnya terasa lemas dan bergetar.

Isi pesan WhatsApp dari kekasihnya tertulis : "ABANG SAYANG, BESOK AKU AKAN NENENIN ABANG SEPUAS-PUASNYA". Ditutup dengan emoticon love dan kiss.

Otak kotor Parto saat jomblo dulu pun menjadi liar. Senyam-senyum tanpa henti, Bantal guling yang tiada berdosa menjadi korban remasan Parto, bahkan sesekali ia gigit.

Dalam hati Parto bersorak gembira, "Baru kali ini ada cewek yang menawarkan kesenangan buatku, ooh siang cepatlah berlalu, tak sabar rasanya menanti bintang-bintang malam..."

Lagi asyik-asyiknya mengkhayal, tiba-tiba Parto dikagetkan lagi dengan notifikasi pesan WhatsApp dari sang kekasih.

Parto melihat nama si pengirim, otak nakal Parto berbisik, "Hehehe.. pasti dia ingin menawarkan bagian bawahnya.. ahh pasti pasti.."

Dengan semangat 45 Parto membuka WhatsApp dan membaca pesan yang masuk, tetapi tiba-tiba Parto terjatuh dari kasur setelah membaca pesan yang masuk. Sebab isi pesan tertulis :

"ABANG SAYANG, MAAF AKU TYPO TADI. NEMANIN BUKAN NENENIN, MAAF YA BANG, BESOK AKU AKAN NEMANIN ABANG SEPUAS-PUASNYA"

"(╯︵╰,)?!!" (www.ayoketawa.com)