Galeri Humor » » Ternyata Belum Bayar Roti Di Warung Kopi

Ternyata Belum Bayar Roti Di Warung Kopi

Ayo Ketawa! - Suatu hari, Parto ngajak temannya, Sule yang pemalas untuk menjala ikan disungai.

Walau agak lama Parto mengajak dan meyakinkan si Sule, akhirnya kedua sahabat ini berangkat ke sungai untuk menjala ikan. Parto tak lupa menyelipkan beberapa buah roti di kantong bajunya, tanpa diketahui Sule.

Saat menjala, ternyata jalanya nyangkut di dasar sungai. Parto menyuruh Sule untuk melepas jala yang nyangkut di batu. Dasar si Sule pemalas, ia ogah membantu si Parto.

Dengan terpaksa Parto nyebur ke sungai, buat melepas jala yang nyangkut di dasar sungai. Setelah jala bisa di angkat, Parto naik kepermukaan sungai. Parto memperlihatkan ke Sule roti yang dia bawa dari rumah.

"Bro.. ternyata di dalam sungai ada warung kopi lho, ini aku bawakan roti buat kamu...", kata Parto iseng pengen ngerjain si Sule pemalas.

Melihat Parto membawa roti dari dasar sungai, si Sule tanpa pikir panjang langsung terjun ke sungai yang banyak batunya.

"Kalo gitu, aku ngopi dulu ya..??!", Kata Sule sambil melompat terjun ke sungai.

Tak lama, Sule keluar dari sungai sambil pegang kepalanya yang benjol-benjol terantuk batu didasar sungai.

"Kampret lu Parto...!!! Ternyata kamu belum bayar ya di warung dalam air, tadi aku digebuki orang, gara-gara kamu belum bayar rotinya..!!", kata Sule meringis.

"(⊙_☉)????? Kasihan banget nih temanku.. udah pemalas goblok pula!", batin Parto dalam hati. (www.ayoketawa.com)

Baca humor lainnya :


Terima Kasih telah membaca Humor terbaik di Gudang Humor Indonesia dengan judul : Ternyata Belum Bayar Roti Di Warung Kopi. Anda punya cerita Lucu? Ayo kirim Cerita Lucu Anda melalui Form Kirim Humor
« Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya »
Next Post »