Fakta Lucu dan Konyol tentang Tahun Baru

Ayo Ketawa! - Gak ada gunanya kalo ditahun depan kita cuma ngelakuin hal yang sama, so.. cepet ambil kertas dan mulai catat apa aja yang belum kamu lakukan di tahun ini trus tempel di lemari.

Gak ada bedanya kalo ditahun depan kita hanya jadi orang yang sama, so.. segera telpon pimpinan kamu kemudian bilang,”Pak saya mau naek pangkat!"

Gak ada bagusnya kalo ditahun depan kita tetep menggunakan wajah yang sama, so.. cari segera dokter ahli operasi plastik dan bilang, “Dok, saya mau ganti wajah jadi Brad Pitt!"

Gak ada enaknya kalo ditahun depan kita hanya bertemu dan bergaul dengan orang-orang yang sama, so..segera bicara dengan istri kamu, "Dik, aku boleh kawin lagi kan?"

Tahun baru adalah meninggalkan semua yang lama. Contohnya pacar lama, hutang lama, masalah lama, baju lama.

Tahun baru harus mencari hal yang baru. Misalnya pacar baru, utang baru, bikin masalah baru dan tentu saja pake baju baru. Kalo gak mampu beli baju baru? Ya gak usah pake baju!

Tahun baru adalah malam yang spesial karena hanya terjadi setahun sekali. Tak heran jika semua harga di malam itu spesial alias mahal. Terutama harga cabe- cabean melambung tinggi. Beruntung saya gak suka pedas, jadi pesan terong- terongan aja hahaha....

Malam tahun baru identik dengan begadang, setidaknya sampai pergantian tahun yaitu jam 12 malam. Jelas ini sangat tidak dianjurkan oleh bang Haji Roma Dimana. Ngapain juga nongkrongin jam sampai jarumya nyampe di angka 12. Mending puter itu jarum ke angka 12 trus ditinggal tidur. Beres kan? Capek deh....

Kebiasaan lain di tahun baru adalah ngumpul bareng orang terdekat. Keluarga, teman, pacar atau ngumpul bareng kebo. Walah!!

Nyalain kembang api. Kenapa orang nyalain kembang api pas tahun baru? Karena kalo nyalain kembang gula pasti gak bisa.

Malam tahun baru adalah masa panen villa, hotel, losmen, motel, diskotik dan... lokerisasi! Kenapa? Karena di malam itu banyak setan yang ingin masuk neraka. Makanya buat para cowok, ikat kuat-kuat "setan" nya. Sedang untuk cewek, gembok rapat-rapat "pintu neraka" nya.

(www.ayoketawa.com)