Meme Lucu Twit Warganet Soal Pengalaman Dirukiah

Ayo Ketawa! - Rukiah merupakan salah satu metode penyembuhan dan upaya meminta pertolongan melalui bacaan doa. Tapi, sayangnya di Indonesia sendiri rukiah sering dilakukan oleh seseorang yang kurang tepat dengan tindakan yang cenderung nyeleneh.

Seharusnya inti dan poin penting dalam rukiah itu adalah bacaan dan lantunan doa dari surat-surat di kitab suci, yang terjadi saat dirukiah bukannya bikin haru tapi malah bikin ketawa ngakak! seperti beberapa pengalaman warganet berikut.

1. Ini sih pengalaman paling epic! Niat datang ke orang pintar buat diobatin, eh sama orang pintarnya malah disuruh berobat ke dokter. Emang bener orang pintar!

2. Orang yang merukiah lupa atau agak keliru saat melantunkan bacaan doa, dan bacaan doanya justru dikoreksi sama yang dirukiah alias dia lebih hafal doanya. Waduuh.

3. Serem juga kalau sampai ditempeli sama setan dari Jepang. Eh tapi sebentar, kayaknya si sender ini bukan ketempelan jin deh, tapi sakit gara-gara kebanyakan ‘ngewibu’ sampai ‘no life’ :”)

4. Ini nih paling kocak. Susah juga kalau disuruh nangis pas lagi nggak sedih. Tapi kocak juga sih sampe pura-pura nangis biar kelihatan kalau rukiahnya berhasil dan jin pengganggunya udah ke luar

5. Udah jauh-jauh rukiah ternyata cuma nungguin kepalan tangan kebuka. Tau gitu kan langsung buka aja dari awal ya biar bisa pulang lebih cepat. Hadeeeh ada-ada aja...

6. Cuaca panas emang bikin tenggorokan jadi kering dan lebih gampang haus jadi pasti lebih sering minum air. Tapi, semuanya terlihat lain di mata emak-emak karena menurutnya air dari rukiah udah bekerja.

7. Mengaku ketiaknya di gelitiki saat rukiah karena ada jin. Gimana nggak geli kalau ketiaknya digelitiki terus-terusan, ya? Kalau begini sih bukan lemas karena jin, tapi karena habis tenaganya.

8. Kalau begini sih pasien rukiahnya malah berpotensi pingsan selama dibacain lantunan doa. Bukan pingsan gara-gara jin yang punya kekuatan besar, tapi karena pak ustaz-nya nggak rajin sikat gigi

9. Ada juga yang selama rukiah diminta minum air yang dicampur minyak bidara sama daun alpukat. Eh nggak taunya daun alpukat memang jadi bahan alami pelancar pencernaan. Pura-pura bahagia adalah kunci biar nggak diajak rukiah terus


Apakah Anda pernah mengalami kejadian serupa atau pernah punya pengalaman dirukiah, tapi nyeleneh banget? (www.ayoketawa.com)