Cara Kuli Bangunan Atasi Rasa Lelah yang Kocak Parah

Ayo Ketawa! - Profesi tukang bangunan adalah pekerjaan kasar dan nggak mudah lho. Selain butuh modal tenaga yang cukup besar, tingkat ketelitian pun diperhitungkan.

Karena pekerjaan ini harus teliti dan membutuhkan tenaga yang banyak, pasti melelahkan banget buat para tukang. Untuk mengatasi kelelahan itu, para tukang bangunan harus punya kiat refreshing. Menghibur diri ini bisa dilakukan di sela-sela pekerjaan.

Ternyata, gak cuma menghibur diri sendiri nih, aksi para kuli bangunan ini juga menghibur banyak orang. Ada-ada saja ya?

Berikut foto-foto lucu kuli bangunan saat istirahat yang sangat menghibur dan lucunya kocak parah.


1. Seperti orang kerja kantoran yang menggendong ransel, si kuli juga menggendong gerobaknya seperti tas ransel saat berangkat kerja.



2. Mungkin bosan dan lelah, para kuli nikmati istirahat dengan berhalu ria menghibur diri menjadi grup band



3. Ini juga konser dadakan di sela-sela aktivitas mereka. Mungkin konser amal dadakan ya?



4. Diatas memainkan musiknya, yang ini asyik berdansa nikmati irama dengan gerobak yang dijadiin teman dansa, dipakaikan topi dan sepatu.



5. Gitarisnya nih, lagi beraksi



6. Tak ada rotan, akar pun jadi. Karena alat makan di lokasi proyek nggak lengkap, akhirnya makan pakai sendok semen saat istirahat.



7. Bekerja di bawah panasnya terik matahari memang bikin haus. Tapi kalau minumnya di tempat ini kira-kira gimana rasanya ya?



8. Ini enaknya jadi tukang bangunan, rebahan saja serasa uji adrenalin, apalagi kalau sedang membangun gedung. Enggak kebayang kalau tukang tersebut sedang bermimpi buruk dan terbangun karena kaget.




9. Sepertinya para tukang kehabisan cara untuk berteduh yang baik dan benar. Bulldozer pun dijadikan tempat berteduh bersama rekan-rekan. Ini mah cari masalah namanya, gak kebayang kalo tiba-tiba bulldozernya ambruk.



10. Saatnya bersih-bersih dan mandi untuk pulang. Berendam di air panas, kenapa tidak? Eh, bukan berendam di tube ya? tapi berendam menggunakan bagian ekskavator lho.



Itulah hiburan versi kuli bangunan yang mereka lakoni saat di lokasi pekerjaan. Mungkin dengan melakukan aksi-aksi nyeleneh, mereka bisa melupakan sejenak beban kerja mereka yang begitu berat. (www.ayoketawa.com)