Humor Terbaru

Maroko Tim yang Paling Berbahaya di Piala Dunia 2022

Ayo Ketawa! - Badrun dan Kojak sedang nongkrong di Lesehan dekat titik pantai. Mereka asyik ngobrol soal tim-tim favorit yang lolos masuk b...

Cerpen Lucu Buyung dan Pelayan Restoran Jepang

Ayo Ketawa! - Buyung masuk kedalam Restoran Jepang, kemudian dilayani sama pelayannya yang juga orang Jepang, yang tentu saja bisa berbahasa...

Apakah Aku Siapakah Aku? Yuk Main Teka Teki Lucu

Ayo Ketawa! - Apakah Aku? Siapakah Aku? Yuk mutar otak sambil ngakak bareng dengan Kumpulan Teka Teki Lucu Ngakak Apakah Aku Siapakah Aku ....

Serial Komik Meme Si Herp : Masuk Surga

Komik Herp - HERP adalah salah satu karakter yang terkenal di Kalangan Meme Lovers. Kartun yang digambarkan orang idiot ini terkenal karena...

Resep Makin Bugar dan Happy Ala Ustadz

Ayo Ketawa! - Suatu siang seorang Santri ketemu mantan ustadznya di surau kampung usai Salat Zuhur. Santri : "Ustadz, kok makin tua ...

Jane Bis e Iki Wes Kebak Opo Piye? Nangkana, nangkana, nangkana!

Ayo Ketawa! - Petruk entuk bonus akeh soko bos e. Duite terus digunakne nggo liburan ning Bandung. Pas transit ning Terminal Sumedang, Petr...

Datang Ke Rumah Sakit Lupa Bawa Sesuatu

Ayo Ketawa! - Di sebuah Rumah Sakit yang begitu megah di Jakarta, terlihat banyak sekali pengunjung yang lalu lalang baik itu yang berobat, ...

Salah Satu Keahlian Yang Harus Dimiliki Suami

Ayo Ketawa! - Salah satu keahlian yang harus dimiliki oleh semua suami adalah mampu mengalihkan pembicaraan di telepon saat janjian dengan ...

Playboy Kampungan Ketemu Tukang Kembang

Ayo Ketawa! - Sore itu seorang pemuda sebut saja namanya Sule, sudah rapi bergaya mau ke rumah cewek yang diincarnya. Sebelum ke rumah cewe...

Minggu Pagi di Rumah Tahanan Negara

Ayo Ketawa! - Hari minggu pagi saya mengunjungi teman yang sedang menjalani hukuman di rumah tahanan negara. Disebelah meja kami mengobrol,...

Alasan Terdakwa Membunuh Nenek di Kereta Api

Ayo Ketawa! - Suatu siang di Pengadilan, sedang ada sidang kasus pembunuhan seorang pria yang dengan sadisnya membantai seorang nenek di ker...

Siang Bolong Merampok Uang Sebesar 1 M

Ayo Ketawa! - Suatu hari, si Tubil berjalan sambil senyum-senyum dengan membawa koper yang tampak elegan. Di tengah jalan Tubil bertemu ramp...

Buta Warna Tidak Mengenali Warna Kostum

Ayo Ketawa! - Pada waktu itu adalah musim piala dunia. Jadi demam piala dunia merambah kemana-mana, termasuk di kampung halaman si Bahlul. ...

Fakta Lucu Tipe Tipe Penonton Sepakbola

Ayo Ketawa! - Saat menonton pertandingan sepak bola, baik langsung di stadion sepak bola maupun di layar kaca atau televisi, akan selalu di...

SMS Yang Menjadi Petaka Rumah Tangga

Ayo Ketawa! - Suatu siang, seorang ayah mendapati sebuah SMS di handphone anaknya yang ditinggalkan begitu saja di meja makan, pesannya sep...

Orang Telepon Salah Sambung Terus

Ayo Ketawa! - Seorang PRT dikejutkan dengan telepon berdering saat ia sedang mengepel ruang tamu. Telepon : "Halo... Apakah ini kedi...

Main Tebak-Tebakan Menunggu Piala Dunia

Ayo Ketawa! - Malam itu 2 sahabat, Mamat dan Memet lagi begadang nungguin pertandingan Tim kesayangan mereka di event sepak bola Piala Duni...

Kartun Iwan Iwe : Kenalilah Temanmu

Kartun Iwan Iwe - Kenalilah temanmu sebaik mungkin. Walaupun temanmu akan selalu ada untuk mendukung dan menyemangatimu, perlu untuk menge...

Pemain Bola Top Dunia Kena Hukuman di Qatar

Ayo Ketawa! - Cerita Lucu Piala Dunia Qatar 2022, dimana dalam perhelatan dunia ini tuan rumah sangat melarang keras pengunjung yang membaw...

Nunggu Pertandingan Bola Piala Dunia Sambil Ngemil

Ayo Ketawa! - Gejala awalnya gimana sih? Membingungkan juga lihat nih orang, kasihan mana masih muda... Apa dia gak tau, kalo tuh Kopi bisa...