Produk Pensil Alis Terbaru yang Bagus dan Tahan Lama. Recomended!

Ayo Ketawa! - Yang namanya wanita pasti tak akan lepas dari kebiasaan memperhatikan secara khusus bentuk alis mereka. Tak sedikit wanita yang menginginkan alisnya berbentuk indah dengan lekukan yang sempurna. Bagi wanita yang kurang beruntung memiliki bentuk alis ini, maka untuk mewujudkannya sangat membutuhkan bantuan pensil alis.

Pensil alis pun masuk dalam daftar peralatan make up wajib yang harus dimiliki oleh wanita Indonesia agar otomatis tampil cantik dan percaya diri. Adapun jenis pensil alis yang cukup digandrungi kaum wanita untuk saat ini adalah jenis eyeshadow, spidol dan gel.

Nah, ngomongin soal pensil alis. Berikut ini ada foto kocak dari wanita cantik yang terpotret menggunakan pensil alis anti mainstream alias benar-benar beda dari yang lain.



Foto yang dimaksudkan untuk tujuan menghibur tersebut diunggah oleh akun bernama ABC Laos News via Facebook. Dalam foto tersebut terlihat seorang wanita cantik dengan riasan make up kekinian sedang menggambar alisnya menggunakan sebuah pensil.

Namun pada umunya ukuran pensil alis terbilang memiliki ukuran kompak dan slim, wanita cantik ini malah memiliki pensil dengan ukuran jumbo.




Pensil alisnya yang berwarna biru tersebut memang terlihat cukup besar dan dijamin anti boros.



Foto kocak ini pun sontak menjadi viral di media sosial. Banyak netizen yang berkomentar dan menyoroti polah lucu dari wanita cantik tersebut. (www.ayoketawa.com)