Pengamanan Super Ketat Lomba 17 Agustusan

Ayo Ketawa! - Pada saat diadakan lomba 17 Agustus, dilakukan pengamanan super ketat oleh aparat keamanan. Pengamanan dilakukan oleh Satpam, Polri bahkan TNI.

Saat pengamanan, Brimob berpangkat AKP bersenggolan dengan Mayor CPM dan terjadilah perkelahian.

Keduanya Berpakaian Dinas lengkap terlibat adu mulut kemudian memanas sehingga masing-masing bersiap mencabut senjata.

Tetapi sebelum terjadi tembak-menembak, Satpam yang sudah lanjut usia datang melerai dan dengan berani mengambil tindakan, demi menyelamatkan penonton lomba 17 Agustusan dan orang-orang dari peluru nyasar.

Lalu satpam tersebut melerai Oknum TNI dan Polri, tetapi mereka tetap memanas. Sampai akhirnya Satpam tersebut tidak bisa menahan emosi dan secara spontan menampar kedua oknum TNI dan Polri.

Setelah tindakan Satpam tersebut, Akhirnya kedua oknum TNI dan Polri ini lalu terdiam dan masing-masing pergi meninggalkan tempat kejadian.

Wartawan yang berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) langsung melakukan wawancara terhadap Satpam itu yang telah dikelilingi orang-orang, dan menanyakan keberaniannya menampar Anggota TNI dan Polri yang berpangkat tinggi tersebut.

Dengan datar Satpam itu menjawab, “Mereka berdua itu anak saya, dari kecil kalo nggak ditampar nggak berhenti berantem….!!!!!!" (www.ayoketawa,com)