Sopir Mobil Misterius Warna Hitam Metalic

Ayo Ketawa! - Hati-hati di daerah Perbatasan yang biasa naik mobil sewa Jurusan Makassar – Palu. Ada mobil misterius warna Hitam Metalic No Polisi (B 212 H) Plat Hitam.

Kejadian aneh terjadi pada pukul 21.30 WITA Jum'at malam di daerah sekitar Mamuju, seorang wanita yang tidak ingin disebut namanya naik mobil sewa tersebut menuju Kota Palu.

Di dalam mobil hanya 1 orang penumpang wanita dan tanpa penumpang yang lain dan sopir.

“Tidak biasanya bu sepi begini", kata pak sopir dengan halus seakan tau apa yang ada dibenak si ibu.

“Mungkin belum rezeki pak" Jawab Wanita ini sekenanya, masih dengan perasaan was-was.

Dalam perjalanan, karena wanita ini sudah ngantuk ditambah lelah beraktifitas seharian, dia tertidur dengan posisi terbaring di atas kursi.

Tepat di jalan yang sunyi dan gelap, tidak ada kendaraan lain dan cahaya satupun yang bisa dilihat dari jauh kecuali cahaya lampu mobil yang dia tumpangi, wanita itu sadar dari tidur dan menyadari mobil yang dia tumpangi berjalan terasa sangat pelan.

Saat dia ingin bertanya pada pak sopir, dia bangkit dari tidur dan melihat ke depan dimana pak sopir duduk. Wanita ini langsung syok, kaget, panik dan gemeteran. Dia melihat bangku sopir kosong. Dia berteriak sekencang-kencangnya.

"Aaaaaggghh.. toooloonngg… toloooooonggg"

Sadar bahwa tidak ada satu pun orang yang mendengar teriakannya, wanita itu mengeluarkan kepalanya. Tapi disaat kepala wanita ini keluar dari jendela, wanita itu tambah kaget. Tiba-tiba dia melihat ada kepala sang sopir nongol di belakang mobil sambil berkata….

“Tenang bu, tenanglah…. Jangan berteriak. Saya lagi dorong mobil. Mobil saya mogok..!!” (www.ayoketawa.com)



Jangan terlalu serius bacanya boss..