SPG Cantik Dan Pengacara Cerewet

Ayo Ketawa! - Seorang Pengacara dan gadis cantik yang berprofesi sebagai SPG (Sales) duduk berdampingan pada penerbangan Jakarta-Jogja. Pengacara itu tiba-tiba bersandar pada Gadis itu dan bertanya apakah dia mau bermain permainan yang menyenangkan.

Namun Gadis itu tidak mau di ganggu dan hanya ingin tidur sebentar, dengan sopan dia menurunkan badannya dan bergeser untuk bersandar pada jendela. Pengacara itu terus berusaha dan menjelaskan bahwa permainan itu mudah dan menyenangkan.

Pengacara : “Aku akan memberimu pertanyaan, dan jika kamu tidak bisa menjawabnya kamu harus membayarku Rp 50.000 dan begitu juga sebaliknya.”

Gadis itu tetap bersandar pada jendela, memejamkan mata dan berusaha untuk tidur.

Pengacara (Agak Kesal) : “Ok, Jika kamu tidak bisa menjawab kamu cukup bayar aku Rp 50.000, dan Jika aku tidak tahu jawabannya, akan bayar kamu Rp 500.000..."

Pengacara mengira bahwa dirinya akan mudah memenangkan permainan itu melawan Gadis SPG Cantik itu. Hal itu menarik perhatian Si Gadis Cantik, dan dengan pertimbangan bahwa dengan ikut permainannya dia tidak akan terganggu oleh suara berisik si Pengacara. Lalu Pengacara pun memberi pertanyaan pertama..

Pengacara : ”Berapa jarak dari Bumi ke Bulan?”

Karena benar-benar tidak tahu, Si Cantik tanpa mengucapkan sepatah kata langsung mengambil uang Rp 50.000 dari Tas dan di berikan ke tangan Pengacara itu...

Pengacara : "Sekarang giliranmu untuk mengajukan pertanyaan..."

Gadis (tetap bersikap dingin) : “Apa yang naik ke atas bukit dengan tiga kaki, tapi ketika turun dengan empat kaki?”

Pengacara menatap Si Gadis dengan tatapan bingung. Dia mengeluarkan laptop-nya dan mencari semua referensi, kemudian Dia mencari di Internet. Frustrasi, dia mengirim e-mail ke semua rekan kerja dan teman-temannya. Semua sia-sia. Setelah beberapa saat, Pengacara itu membangunkan Si Gadis Cantik dan langsung memberi Rp500.000 di tangannya. Si Cantik dengan sopan menerima uang Rp.500.000 itu dan kembali melanjutkan tidurnya.

Pengacara (Sangat jengkel) : “Baiklah, jadi apa jawabannya?”

Tanpa sepatah kata, Si Cantik mengambil uang ke dalam tasnya, dan memberikan Rp 50.000 di tangan Pengacara, dan kembali tidur. (www.ayoketawa.com)