Meme Ajakan Bukber yang Biasanya Jadi PHP

Ayo Ketawa! - Saat bulan Ramadan tentu saja tak akan jauh dari acara buka bersama. Momen buka puasa bersama menjadi salah satu acara yang cukup dinantikan. Mulai dari teman-teman kantor, lingkungan rumah hingga dijadikan sebagai ajang reuni kecil-kecilan dengan teman lama.

Namun, meski telah merencanakan acara buka puasa bersama, biasanya hal tersebut justru berakhir tak sesuai harapan. Sering kali ajakan buka bersama di bulan Ramadan hanya berakhir sebatas ajakan saja tanpa adanya tindakan.

Seperti Meme Lucu berikut, ajakan buka puasa bersama di bulan Ramadan yang bisa membuat kamu ikut senyum-senyum sendiri.


1. Si yang semangat ngerencanain doang, ada banget, nih. Pas hari H malah izin dengan berbagai alasan



2. Ajakan buka puasa rutin digencarkan jadi bahan obrolan terutama di grup chat. Ada yang jadi penggagas namun yang lainnya hanya ikut rencana tanpa ada yang memberi ide.



3. Bukber murah meriah ini namanya. Nggak masalah makanannya sesuai budget, yang penting bisa kumpul. Tapi nggak kentang goreng doang gini dong ya?



4. Jangankan buka bersama, apapun yang direncanakan dari jauh hari kadang malah gak kesampaian



5. Potret ini menunjukkan bukber kekinian. Dimulai dengan doa bersama, makan bersama dan main hp bersama. Wah percuma dong ngumpul kalau tetap sibuk masing-masing.



6. Di masa pandemik begini ada yang buka bersama lewat Zoom gak, ya?



7. Jangan hari ini si A gak bisa, kalau hari itu si B yang gak bisa. Ah pusing, mendingan jangan bukber sekalian, deh



8. Awalnya sih ngakunya pada bisa, eh pas diakhir malah banyak alasan



9. Kalau berkhayal di siang hari pas puasa begini bikin batal puasa gak, sih?



10. Awalnya sih senang ketika diundang ke grup alumni, tapi jadi malas ketika sudah pada bahas buka bersama yang cuma jadi wacana



11. Alasan orang semangat ikut acara bukber nih, salah satunya supaya ketemu si dia. Bukber berujung baper kalau ini sih



12. Meme yang satu ini sekaligus jadi pengingat nih. Jangan hanya pertimbangkan makan dimana tapi juga pikirkan tempat ibadahnya supaya ngumpul dan ibadan sama-sama bisa berjalan lancar




Dari deretan meme diatas, mana Meme yang sobat Ayoketawa! rasakan nyindir banget. (www.ayoketawa.com)