Meme Status Facebook Bocil Postingan Kocak

Ayo Ketawa! - Facebook adalah media sosial yang digandrungi oleh netizen dan dikhususkan untuk yang berusia dewasa. Namun saat ini, anak kecil pun ikut meramaikan media sosial facebook.

Tak jarang bocil-bocil ini membuat postingan yang membuat netizen ngakak. Pasalnya, postingan mereka ini sering dilengkapi dengan caption yang lucu dan membuat geleng-geleng kepala. Well, jika Anda membutuhkan humor, berikut beberapa postingan kocak bocil Facebook yang bisa bikin kamu ngakak!


1. Baru kali ini ada laki-laki yang mandang fisika. Mandang matematika juga gak, ya?



2. Definisi menerima pacar apa adanya, gak mandi pun gak masalah.



3. Absurd sekali nih. Si adik butuh pengawasan lebih lanjut dari orangtua



4. Si paling nasionalisme, nih. Kalau soal adu jotos memang anak yang suka tawuran jagoannya. Bocil... bocil...



5. Siapa tuh yang mau beli? Mumpung ada promo, nih!



6. Ngegombal pakai bahasa Inggris bikin kamu jadi lebih keren, contohnya gombalan ala adik yang satu ini



7. Ternyata untuk bisa dihargai bukan soal good looking, good rekening, ataupun good attitude, nih. Tapi, untuk bisa dihargai kamu harus good login ya? haha!



8. Biasanya orang-orang mengajak pacarnya jalan-jalan dan minum di Starbucks, tapi adik ini beda, lho. Definisi berani beda dengan cara yang sederhana. Dia takut kena kurma, ngahahaha...



9. Ide yang brilian dari adik jenius ini. Ada yang mau mencoba?



10. Ingat ya? gak boleh menduakan pacar. Kasihan, lho, diduakan itu gak enak rasanya. Warning bocil ini tegas dan terukur hahaha..




Itulah kumpulan postingan kocak bocil facebook yang bisa membuatmu geleng-geleng kepala. Menurutmu postingan bocil nomor berapa yang paling kocak, nih? (www.ayoketawa.com)